Loading...

Senin, 29 Mei 2017

Pamit Nonton, 2 Cewek Batam Ini 5 Hari Ngamar di Kos Cowok, Ngapain Aja…

author photo
Kedua cewek ABG itu saat diamankan di Mapolsek Sekupang, Batam. (edo/batamnews.co.id/medansatu.com)
MEDANSATU.COM, Batam – Dua cewek di bawah umur berinisial Bk (16) dan Sa (15) diamankan Polsek Sekupang, Batam, setelah sempat dilaporkan hilang oleh orangtuanya.
Mereka ditemukan oleh anggota Polsek Sekupang tengah bersama teman laki-lakinya di sebuah kost kawasan Jodoh, Nagoya.Dua remaja itu tidak pulang sejak tanggal 20 Mei 2017 lalu, yang saat itu pamit kepada orangtua untuk pergi nonton.Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Afrizon menyebutkan kalau dua remaja tersebut sudah beberapa hari tidak pulang.

“Mereka ini pergi alasan nonton, tapi sampai larut malam mereka belum pulang-pulang juga,” ujar Kompol Ferry Afrizon, Jumat (26/5/2017)Orangtua mereka sempat mencari pada malam itu, dan menemukan mereka di Alfamart Tiban 1. Tapi mereka pergi meninggalkan orangtua dan tidak ada kabar lagi sejak 20 Mei 2017.“Malam itu, mereka dicari oleh orangtua dan temukan di daerah tiban. Tapi mereka pergi kembali dan tidak ditemukan lagi,” kata Ferry.Lalu, pada Kamis (25/5/2017) kedua remaja tersebut berhasil ditemukan oleh anggota Polsek Sekupang, setelah dilakukan penyelidikan. 

Anggota polsek sekupang berhasil melacak keberadaan dua temaja tersebut, dan saat ditemukan mereka sedang bersama teman laki-lakinya, di kosan Lantai 3 Komplek Jodoh Square, Sei Jodoh.
“Saat ditemukan, mereka bersama teman laki-laki di sebuah kamar kost. Dan saat ditemukan mereka tidak apa-apa, dan langsung dibawa ke Polsek untuk diminta keterangan,” kata Ferry. (alnovyan harmindo alba)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...