Loading...

Jumat, 12 Mei 2017

Parah Banget, Pasangan Ini Mesum di Siang Hari, Lihat Lokasi Begituannya Bisa Bikin Syok

author photo
Ada pepatah yang mengatakan, “kalau sudah mabuk asmara, maka apapun akan dilakukan”.
Mungki pepatah itu cocok untuk menggambarkan apa yang dilakukan oleh pasangan yang ada Thailand.
Sebab, beberapa waktu lalu sepasang turis tertangkap kamera tengah melakukan hubungan badan di sebuah angkutan umum tradisional Thailand, tuk-tuk.Tanpa sungkan-sungkan, keduanya melakukan hubunga badan itu, meskipun banyak juga orang yang menyaksikan tindakan tersebut.Namun, baru-baru ini aksi serupa juga terjadi di Roma, Italia.

Tanpa alasan yang jelas, mereka tiba-tiba saja bercinta pada siang hari.Parahnya, hubungan badan itu mereka lakukan di sebuah tempat terbuka, yaitu sebuah tempat sampah.Tepatnya, tempat sampah yang ada terletak di dekat sebuah stasiun bus, di Independence Square.Berdasarkan informasi yang dilansir dari Thesun.co.uk, saat itu sang laki-laki sedang berposisi berada di atas sang perempuan.Sang perempuan ketika itu dalam posisi terbaring, dan ditindih oleh sang laki-laki.Apa yang mereka lakukan itu tentu saja mengejutkan para pekerja yang ada di sekitar tempat itu.

Turis begituan di Roma, Italia (Thesun.co.uk)
Sebab, lokasi itu itu memang terbilang ramai, terlebih juga para turis juga sering muncul di tempat itu.
Anggota majelis lokal, Stefano Tozzi dan Gianluca Caramanna mengatakan, hal itu merupakan pelanggaran hukum.
“Ini pelanggaran hukum yang dilakukan pada siang bolong,”ucapnya.
Petugas kesehatan lokal juga mengingatkan untuk melawan perilaku semacam itu.

Pasangan mesum di Roma, Italia (Thesun.co.uk)
Sebab, hal itu bisa menyebabkan tersebarnya kudis, dan berbagai penyakit lainnya yang sering muncul di daerah itu.Kepala Deputi Komite, Marco Coppola juga mengeluhkan banyaknya pelaku kriminal, dan penjahat di sekitar area itu.“Pasangan yang berhubungan badan di jalanan itu hanyalah puncak dari gunung es,”ujarnya.

Pasangan Mesum di Thailand
Sebelumnya, para turis asal Rusia juga membuat ulah di Thailand.

Sebab, saat berwisata di Thailand, mereka justru bercinta.Ironisnya, mereka bercinta di sebuah angkutan umum tradisional Thailand, tuk-tuk.Tuk-tuk merupakan angkutan umum tradisional Thailand yang bentuknya menyerupai bajai.Tepatnya, bagian belakangnya terbuka, serta samping kanan dan kirinya tidak ada jendela kaca, sehingga jendelanya juga ikut terbuka.Seperti yang dilansir oleh situs dailystar.co.uk, para turis tersebut naik tuk-tuk di sekitar Patong Beach, Thailand.Ketika itu mereka melakukan adegan tidak senonoh tersebut dengan posisi sang laki-laki sedang duduk, sedang sang perempuan yang mengenakan rok pendek, dan duduk di pangkuan sang laki-laki. 

Oleh karena itu, hal tersebut menarik perhatian masyarakat sekitar.Tidak jarang mereka juga mengabadikan aksi kedua turis yang sedang dimabuk asmara itu.Termasuk seorang warga yang memiliki akun Facebook Sornchai.Pemilik akun tersebut merekam adegan itu, dan merekamnya selama 28 detik.Saat mengunggah video itu, dia pun menuliskan seperti ini,”Tidakkah mereka bisa menunggu sampai tiba ke hotel? Benar tidak dapat menunggu untuk melakukannya?”Berdasarkan keterangan polisi lokal, Maj. Gen. Bundit Saudham, sang laki-laki dalam video itu bernama Pavel Nikitin (33), sedangkan yang perempuan bernama Dilbar Elnazarova (20). 

Dia melanjutkan, kedua turis tersebut mengaku tidak mengetahui aktivitas yang mereka lakukan tersebut menyalahi aturan.Meski demikian, mereka tetap memahami, serta menerima sanksi yang akan mereka terima berdasarkan hukum yang berlaku.“Orang asing itu benar-benar serius, dan memahami apa yang mereka lakukan itu salah,”ujar polisi tersebut.Perilaku sejumlah turis di Thailand memang sering terbilang berlebihan.Sebab, tidak jarang mereka berbuat mesum di sejumlah tempat.Meski demikian, wisata Thailand memang identik denga wisata malam atau dewasa.Misalnya di kawasan Pattaya, ataupun Patpong.
Berbagai live seks show ditampilkan di berbagai lokasi itu

Sumber:tribunnews.com
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...