Loading...

Selasa, 30 Mei 2017

Ponakan Sendiri Dipacari, Disetubuhi 3 Kali, Hamil 3 Bulan, Neneknya Lapor Polisi…

author photo
Ilustrasi. (medansatu.com/google)
MEDANSATU.COM, Batam – Bejat! Seorang paman, D (45), tega menyetubuhi keponakannya yang masih di bawah umur, JS (16), hingga hamil 3 bulan.Akibat perbuatannya, D kini mendekam di sel tahanan Polres Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).Ia ditangkap polisi pada, Minggu (28/5/2017) malam. D dilaporkan ke Mapolres Tanjungpinang oleh kerabatnya sendiri pada Jumat (26/5/2017) lalu.“Neneknya yang melaporkan ke polisi, karena melihat perut cucunya besar (hamil) disetubuhi pamannya,” kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, Andri Kurniawan kepada Wartawan, Senin (29/5/2017). 

Andri mengatakan bahwa D melakukan perbuatan bejatnya itu, dengan modus memacari korban dan hingga membawa korban jalan-jalan ke tepi laut Kota Tanjungpinang.“Korban pernah dibawa ke wisma Hanaria Kilo Meter 11 beberapa waktu yang lalu,” kata Andri seperti dilansir batamnews.co.id (grup medansatu.com).Kemudian, Andri melanjutkan, bahwa pelaku sudah melakukan atau menyetubuhi korban sudah sebanyak 3 kali, hingga korban sudah hamil 3 bulan.
“Pelaku ditangkap di Kilometer 18 arah Kijang di rumah saudaranya pada Minggu (28/5) sekitar pukul 10.00 WIB pagi,” ungkapnya. (adi)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...