Loading...

Sabtu, 20 Mei 2017

Pria Ini Nyaris Ditelan Ular Piton di Belakang Rumah Sakit, Begini Kondisinya…

author photo
Udang dan ular piton yang nyaris menelannya. (foto: viva.co.id)
MEDANSATU.COM, Jabar – Kasus manusia ditelan ular piton (ular sawah/sanca) di Mamuju Tengah, Sulawesi Barat (Sulbar), bulan lalu nyaris terulang di Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat (Jabar).
Seorang warga setempat bernama Udang, nyaris dimangsa ular piton berukuran empat meter lebih. Beruntung pria berusia 40 tahun tersebut berhasil selamat setelah berteriak minta tolong. Peristiwa ini sempat membuat geger warga setempat.

Kejadian berawal saat Udang berada di kebun belakang RSUD Depok. Ia tengah memasang pagar pembatas rumah sakit.
Menurut Kapolsek Sawangan, AKBP Sutarjo, berdasarkan informasi yang diterimanya, korban merupakan pekerja bangunan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.
“Lukanya tidak terlalu parah hanya perlu beberapa jahitan di bagian tangan. Yang bersangkutan digigit saat sedang berada di kebun belakang RSUD, lagi pasang pagar,” kata Sutarjo seperti dikutip dari viva.co.id, Kamis (18/5/2017).

Sutarjo menuturkan, korban tidak tahu jika di dekat tempat dia bekerja ada seekor ular piton. Ular itu menggigit tangan Udang. Beruntung warga setempat berhasil menyelamatkan Udang dari serangan ular.
“Korban berteriak minta tolong dan beruntung warga datang membantunya,” ujar Sutarjo.
Setelah berhasil diselamatkan, warga membawa Udang ke rumah sakit. Sementara ular ditangkap dan telah diamankan di rumah warga setempat.

Menurut Sutarjo, petugas kepolisian telah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan penyisiran. Karena ditakutkan, ular sejenis masih ada di lokasi dan bisa mengancam nyawa warga.
“Kami mengimbau warga untuk tetap waspada, kami pun akan menyisir lokasi di sekitar sini khawatir masih ada ular sejenis,” ujarnya. (sumber: viva.co.id)
loading...
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...