Loading...

Senin, 19 Juni 2017

Terlalu Lama Bersarang Di Masjid, Burung Gereja Akhirnya Menjadi ..

author photo
Gini ya mas/mbak, Orang Muslim di Indonesia itu bukan cuma lu. Dari mbah sampe lahir gue sekarang pun keluarga gue juga Muslim semua. Tapi ya mbok jangan asal main claim kayak orang goblok. Gak punya bukti tapi suka buat tulisan-tulisan menyesatkan.

Tapi sebenernya kita ga perlu heran, Presiden yang masih hidup, punya wajah ndeso, orang Solo asli dan terbukti cinta Indonesia pun di claim sebagai Cina PKI karena gak sejalan sama mereka.

Dan lo jangan heran juga kalau di masa depan orang-orang ini juga bakal di claim Muslim oleh kaum bumi datar


Gue ga tau faedahnya apa dari claim kek gini, bukti gak punya dan teori pun maksa. Tapi ya ok ada aja yg percaya. :v
Intinya sih jangan sampe kita jadi bagian dari kebegoan menembus galaxy tanpa batas seperti itu. Mari sama-sama kita hargai Sejarah besar bangsa kita seperti kata pak Soekarno
“Jangan Sekali-kali Meninggalkan Sejarah” JASMERAH

Bersyukurlah karena berkat Gajah Mada yang sudah berusaha menyatukan Nusantara sekarang lu ga perlu punya paspor kalau nyebrang-nyebrang pulau, bisa ngobrol dengan banyak orang karena kita sama-sama punya bahasa Nasional, Bahasa Indonesia. Bisa bangga dengan Candi Borobudur yang super megah dan diakuin dunia.

Jangan suka mlintir sejarah dan malu mengakui itu peninggalan atau hasil karya orang lain karena kita Indonesia. #BhinnekaTunggalIka
@memecomic.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...