Loading...

Jumat, 23 Juni 2017

Hiii Kenapa Yaaa..Geger ayam mati misterius, tubuhnya utuh tapi organ dalamnya hilang

author photo
Laman Facebook ramai dengan penampakan ayam-ayam yang mati karena organ dalamnya hilang. Belasan ekor ayam tersebut ditengarai mati karena ulah makhluk misterius. Pemilik pun sempat kebingungan karena ayam tersebut mati dengan kondisi tubuh yang utuh, namun hanya organ dalamnya saja yang hilang.
"Assalam....Minta pendapat semua....Dah berbelas ekor ayam dikerjakan "makhluk tak diketahui" ni....Dia makan bahagian dalaman ayam je... Ada sape2 tau makhluk apakah itu? Adakah biawak @ binatang lain?? Atau.............," tulis pemilik ayam tersebut di laman Facebooknya, dikutip brilio.net, Senin (16/10).

Salah satu komentar netizen pada postingan tersebut membuat bulu kuduk berdiri. "msa sy kecik dulu org kmpng ckp itu prbuatan hantu pocong..dia cma nk ambik hati ayam tu je..perut ayam dia tk sentuh..dan ada org ckp itu krja balan2 jga..dpkmpungan pndalaman sabah benda ni sering tjadi pda pnternak ayam..." tulis Cynta Lavender dalam kolom komentar.

 
Netizen menanggapi postingan ini secara beragam, ada yang mengira ayam tersebut korban dari kucing hutan, biawak hingga makhluk halus. Bahkan ada netizen yang mengomentari dengan nada menyindir. "Ingatkn manusia je jd mangsa penjualan organ.. Rupanye ayam pown kena ek.. Dasyat!" komentar akun bernama Shee Na.

 

"Saya juga pernah bela ayam kampung.. Kalau tuan bela bnyak... Kemungkinan ayam2 tu sendiri pagut ayam kampung tu... Sebab ramai2.. Dlu bnyak ekor juga jadi.. Tpi2 bila perhati betul2 memang ayam tu pagut rakan2 nya sendiri.. Bila terkeluar nampak mcm cacing... So diorang akan pagut lagi.. Pengalaman sya sebagai penternnak ayam kampung dlu," tulis Muid Muin salah satu netizen yang dulunya juga seorang peternak ayam.
Dalam postingan tersebut, lokasi kejadian tidak dijelaskan sepenuhnya. Bagaimana menurut kamu?

loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...