Loading...

Senin, 26 Juni 2017

Cuma Satu Kalimat, Siswi SMA ini Batal Diperkosa, Kok Bisa? Simak yang Ia Katakan, Bikin Syok

author photo
Awasilah anak perempuan atau pacar anda ketika berjalan di tempat umum, sebab banyak sekali bahaya yang bisa terjadi pada mereka.Mulai dari kasus pencurian, pelecehan, bahkan kasus pemerkosaan bisa terjadi kepada mereka.Oleh karena itupula, ada baiknya perempuan dibekali pengetahuan bela diri singkat supaya mereka awas dan waspada.Jika, tidak bisa. Cara cerdik seperti yang gadis SMA ini lakukan boleh juga kok…Melansir dari situs World Of Buzz, baru-baru ini ada kasus kekerasan pada perempuan yang menghebohkan China. 

Kasus itu terekam dalam kamera CCTV. Peristiwa ini terjadi pada Kamis malam.Di sana terlihat seorang gadis sekolah yang berjalan pulang sendirian.Lingkungan sekitar sangat remang, dan nyaris tak ada orang.
Di tengah perjalanan itu, dia bertemu seorang pria cabul.Ya, peristiwa berikutnya pun bisa ditebak. Gadis ini mau diperkosa.Rekaman CCTV berikutnya membuat banyak orang terkejut.Serangan pria cabul itu ke gadis sekolah ini mereda.Mereka malah hendak berjalan menuju suatu tempat, tapi tidak lama kemudian gadis itu kabur lalu melaporkan kasus ini ke polisi.Menyusul laporan itu, polisi berhasil menangkap tersangka yang bermarga Zhang di sebuah kafe lokal.

Zhang yang berusia 25 tahun mengaku mabuk malam itu dan tak sadar ketika melihat sosok korban yang melintasi jalan gelap tersebut.Dia juga mengakui ini bukan kali pertama dirinya berbuat cabul, dan polisi sedang mencoba menyelidiki kasusnya.Nah, yang bikin penasaran apa yang membuat gadis itu berhasil kabur dari aksi cabul Zhang?Ternyata pengakuan Zhang mengejutkan polisi.Zhang mengatakan, gadis SMA itu mengaku kepada dirinya kalau seorang pelacur.Gadis itu bahkan memintanya untuk tenang, dan menjanjikan tempat bercinta yang sesuai dengan keinginannya.
Menurut Zhang, kata-kata Gadis SMA itu begini: “Tenang-tenang, saya benar-benar bekerja sebagai PSK, saya punya tempat dimana kita bisa berhubungan seks,” tutur si gadis.
Saat itupula serangan pria tersebut mereda. (*)
Sumber:tribunnews.com
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...