Loading...

Sabtu, 10 Juni 2017

Edan Bro! 1 Wanita Layani 3 Pria Sekaligus, 2 Jam Cuma Rp 1 Juta, Pas Digerebek Sedang…

author photo
(ilustrasi/foto: dream.co.id)
MEDANSATU.COM, Jatim – Edan Bro! Satu wanita melayani 3 pria sekaligus. Praktik layanan prostitusi f0ursome tersebut dilakukan oleh wanita cantik berusia 22 tahun di home stay, Oemah Semampir, Surabaya, Jawa Timur (Jatim).
Untungnya praktik prostitusi online tersebut berhasil diungkap tim gabungan Sat Reskrim Polrestabes Surabaya dan Satpol PP yang menggelar operasi pekat selama bulan suci Ramadhan.
“Waktu digerebek perempuannya itu sudah gak pakai baju. Di dalam kamar sudah ada 3 pria. Saat diinterogasi, korban mengaku untuk melayani f0ursome dengan tiga pria,” terang Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yani seperti dilansir merdeka.com, Kamis (8/6/2017).

Wanita cantik yang dijadikan korban dalam kasus tersebut tak dijelaskan identitasnya. Hanya saja mucikari praktik prostitusi tersebut berinisial NF, langsung diamankan dan dijadikan sebagai tersangka.
AKP Ruth mengatakan, dalam aksinya NF menawarkan anak asuhnya melalui akun Facebook dengan tarif Rp 1 juta rupiah untuk 2 jam dengan layanan f0uresome.
“Tersangka dapat bagian uang sebesar Rp 600 ribu sedangkan korban diberi Rp 400 ribu (per transaksi),” ujar mantan KBO Satreskrim Polsek Wonokromo tersebut. (***)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...