Loading...

Minggu, 04 Juni 2017

Entah Siapa Ayahnya, Janda 6 Anak Kubur Bayinya Hidup-hidup…

author photo
Ilustrasi. (medansatu.com/ist)
MEDANSATU.COM, Simalungun – Miris! Inilah pengakuan janda yang tega membunuh bayinya sendiri. Setelah dilahirkan, bayi malang hasil hubungan gelap itu dikubur hidup-hidup.
Ibu tega itu bernama R Boru Sitorus (43), janda 6 anak-warga Huta Barak II, Aek Bontar Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).
Janda yang telah 6 tahun ditinggal mati suaminya ini kini telah ditangkap dan dijadikan tersangka oleh Polres Simalungun. Penetapan R Boru Sitorus sebagai tersangka disampaikan Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan dalam konferensi pers (konpers), Jumat (2/6/2017).

“Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 80 ayat 3 dan 4 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 10 tahun penjara. Motif tersangka tega membunuh bayinya karena malu melahirkan tanpa hubungan resmi,” jelas AKBP Panjaitan didampingi Kapolsek Tanah Jawa Kompol Henderson Siringo-ringo.
Kepada wartawan, R Boru Sitorus mengaku, ia melahirkan bayinya sendirian di kebun sawit, sekira 100 meter dari rumahnya. Setelah setengah jam mengedan, bayi itu lahir. “Tali pusatnya kupotong pakai parang,” akunya.

Bayi laki-laki itu kemudian dikuburkan di areal kebun sawit, di dalam lubang yang sebelumnya telah disiapkan ibu kejam itu. Tak lama kemudian, warga yang curiga menggali lubang itu. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanah Jawa. (suheri)
loading...

1 komentar:

avatar
Jesica Mei delete 5 Juni 2017 11.09

Hello Guys, Anda Suka Bermain Poker?
Hanya dengan 1 user id sudah dapat bermain 6 permainan :
1.Poker
2.Live Poker
3.Domino QQ
4.Bandar Ceme
5.Ceme Keliling
6.Bandar Capsa
Jika suka segera bergabung di Agen Poker Terbaik

Dapatkan Bonus Menarik :
-Bonus Rollingan 0.5% & Refferal 15%
-Bonus Harian 10.000 setiap deposit minimal 100.000
-Bonus TO Harian
-Bonus New Member 100%

Menangkan Hadiah Jackpot Bernilai Jutaan Rupiah
Sudah Ada Bonus Terbaru Juga Loh Guys Yaitu Bonus "TURNOVER HARIAN"
Ayuk Ajak Teman - Teman Yang Gemar Bermain Poker Online Untuk Bergabung Menjadi Member Seksipoker Dan Dapatkan Bonus Eksklusif (Nyesel Kalau Ga Gabung loh Guys..) 😁😘

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...