Loading...

Sabtu, 10 Juni 2017

Parah! Pesta Mesum 5 Lesbi Medan Digerebek Warga Kota Matsum…

author photo
Para wanita lesbi saat diamankan di Kantor Lurah Kota Matsum II. (medansatu.com)
MEDANSATU.COM, Medan – Lima orang wanita digerebek warga saat sedang mesum di rumah kontrakan, Jalan Amaliun, Kelurahan Kota Matsum II, Kota Medan pada Kamis sore (8/6/2017) kemarin.
Penggerebekan pesta pasangan lesbi itu, bermula ketika Kepling Link VII, Aldi Nur Anwar (30), melintas di depan rumah milik warga bernama Tantri.
Aldi yang sudah curiga dengan gerak-gerik penghuni rumah kos tersebut lalu masuk ke halaman rumah yang kebetulan pagarnya terbuka.
Saat itu Anwar kaget melihat lima wanita yang ada di dalam rumah tersebut saling berpelukan dan beciuman. Anwar pun langsung memangil warga setempat.

Setelah itu, diteruskan ke Bhabinsa Kota Matsum II dan Polmas, serta dilakukan pengggrebekan. Lima orang wanita sesama jenis diamankan ke Kantor Lurah Kota Matsum II untuk diperiksa.
“Saya kebetulan lewat dan mau ke masjid. Saya lihat pintu pagar si Tantri terbuka. Saya curiga, lalu masuk ke rumah itu, saya lihat pasangan lesbi cium-ciuman dan berpelukan,” ujar Aldi.
Warga di sini, menurut Kepling, juga geram melihat para pasangan lesbi berbuat mesum. Mereka sering keluar masuk pada jam-jam malam. Namun pernah digrebek dan tidak ditemukan apa-apa.
Dihadapan Plt Lurah Kota Matsum II, Medan Area, Hery Sendi Harahap dan Kapling VII Aldi Nur Anwar, ketika diinterogasi, pasangan lesbi tidak mengakui perbuatannya. Mereka beralasan duduk-duduk saja.
Akhirnya, pihak kelurahan memilih memanggi orangtua dari para lesbi yang diamankan yakni Rs, Ns, SA, Es dan Hr.

“Setelah orangtua mereka datang, para lesbi ini harus membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Kemudian mereka dipulangkan, sedangkan rumah itu segera dikosongkan,” jelas Hendy. (suheri)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...