Loading...

Sabtu, 10 Juni 2017

Satu Istri Tak Cukup, Lalu Nikahi Janda, Eh… Anak Tiri Diembat Juga

author photo
Tersangka saat dipaparkan kepada wartawan di Polres Tebing Tinggi. (foto: istimewa)
MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – Astagfirullah! Pria berinisial, Tkm (66), ini sungguh terlalu. Meski sudah punya 2 orang istri, tapi itu belum bisa memuaskannya.Parahnya, warga Dusun III, Desa Limbong, Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, itu ‘mengembat’ anak tirinya Tw (17) sejak SMP hingga SMA.Informasi yang dihimpun medansatu.com, Kamis (8/6/2017) menyebutkan, akibat perbuatannya Tkm ditangkap petugas Polres Tebing Tinggi.Namun tak lama kemudian ia dikeluarkan dari sel karena penangguhan penahanannya dikabulkan. Keputusan itu membuat warga desanya mengamuk, dan mengancam membakar rumah pria itu. 

Agar suasana kondusif, petugas kembali mengamankan tersangka Tkm. Hal ini dibenarkan Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Hj Ciceu CH SH MH, Selasa (6/6/2017).“Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas akhirnya tersangka diambil kembali agar kondisi di Dolok Merawan kondusif,” ujarnya.Kapolres mengatakan, pihaknya tidak pernah melakukan tangkap-lepas. “Yang ada penangguhan penahanan dengan cara perdamaian pihak keluarga,” katanya.Saat ditanyai wartawan, Tkm (66) sempat menangis. Ia mengaku menyesali perbuatannya yang telah ‘menggitukan’ anak tirinya. 

Ia mengaku sudah 5 kali ‘menggituin’ Tw. Terakhir, ia melakukannya di kamar anak tirinya itu. Sedangkan perbuatan yang ke-1 hingga ke-4 dilakukan di kebun sawit miliknya.Untuk menutupi perbuatannya, Tkm memberikan imbalan berupa uang. Kini pelaku ditahan di Polres Tebing Tinggi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.Tkm mengatakan, sebelum menikah dengan Boinem (47)-janda dua anak, ia ternyata sudah memiliki isteri dengan 5 anak. Bahkan kabarnya, pria ini sudah memiliki cucu dari istri pertamanya. (m24j)

loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...