Loading...

Minggu, 04 Juni 2017

Seperti ini nih 5 Kasus Ketika Cowok Ketahuan Ambil Foto Bawah Rok Cewek

author photo
Sudah bukan menjadi rahasia umum bila perempuan menjadi sasaran empuk para lelaki idung belang.Terutama perempuan yang senang berpakaian seksi.Perlu diketahui, busana seperti ini bisa mengundang nafsu para lelaki untuk berbuat usil atau lebih dari itu.Seperti perbuatan usil yang mengambil foto atau video di bawah rok perempuan misalnya.Kejadian ini memang tengah maraknya terjadi akhir-akhir ini. Setidaknya ada lima kasus yang telah dirangkum Palingseru dari Brilio.net. Berikut diantaranya. 

5.Pria di China terekam kamera CCTV sedang intip rok wanita


Sebuah kamera CCTV berhasil menangkap perbuatan tak senonoh seorang pria mesum di depan pintu lift. Kejadian ini terjadi pada tahun lalu, tepatnya pada bulan September.
Dalam rekaman tersebut, tampak pria berjongkok mendekat dan mengintip ke balik gaun si wanita. Tak cukup sampai disitu, pria itu bahkan melakukan aksi yang semakin kurang ajar. Ia memasukkan tangannya ke balik rok dan berusaha menyentuh tubuh wanita itu.
Sayangnya, saat wanita itu menyadari, si pria sudah berhasil melarikan diri.

4.Seorang pria mesum mengambil foto dari bawah rok cewek saat di halte


Masih di China, seorang pria kedapatan melakukan aksi tak senonoh pada seorang cewek yang sedang berdiri di pemberhentian bus Hefei, Provinsi Anhui, China pada bulan April 2016 lalu.
Aksi tak senonoh ini berhasil direkam dan kemudian diunggah oleh netizen pada laman website miliknya.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Brilio.net dari Shanghaiist, pengunggah menuliskan, pria yang berumur sekitar 20 tahun itu telah mengitari korban sebanyak empat hingga lima kali sebelum berhasil mengambil gambar dari bawah roknya.

3.Ketahuan mengambil gambar dari bawah rok wanita, pria asal Malaysia dihajar massa


Seorang pria berusia 39 tahun asal Malaysia mengalami babak belur setelah dijahar warga karena kedapatan telah memasukkan kakinya di sela-sela kaki seorang wanita di Pasar Tani Giant, Alor Setar, Kedah, Malaysia, sekitar pukul 09.30 waktu setempat.
Oleh warga, pelaku akhirnya dibawa ke kantor polisi.

2.Pria Rusia diburu polisi karena intip celana dalam cewek


Seorang wanita bernama Alexander Isayev (32) berhasil mengabadikan aksi seorang cowok yang mengarahkan tasnya ke bawah rok para cewek yang menunggu di rambu lalu lintas.
“Dia bermain-main dengan sesuatu di tasnya dan kemudian melangkah di belakang wanita lain dan menurunkan tas di bawah kakinya lagi. Saat itulah saya menyadari bahwa ia melakukan hal yang tak senonoh,” kata Isayev.
Setelah berhasil mengabadikan perbuatan tak senonoh si pria pada 10 cewek yang berbeda, Isayev akhirnya melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian.
Kejadian ini terjadi di kota Yekaterinburg, Rusia.

1.Seorang pria ketahuan mengambil gambar bawah rok karena lupa matikan flash ponselnya


Ini adalah kejadian yang baru saja terjadi di Filipina. Lain halnya dengan kasus di atas, aksi ini justru tertangkap oleh korban sendiri.
Maria Justine Signe yang saat itu mengendarai sebuah jeepney berhadapan dengan penumpang pria. Ia menyadari kalau pria itu tengah berusaha mengambil gambar dirinya yang sedang memakai rok pendek. Ternyata benar saja, ia melihat flash handphone milik penumpang itu dalam keadaan hidup.
loading...

This post have 3 komentar

avatar
Jesica Mei delete 5 Juni 2017 09.44 Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. Reply
avatar
Jesica Mei delete 5 Juni 2017 10.36 Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. Reply
avatar
Jesica Mei delete 5 Juni 2017 10.37

Hello Guys, Anda Suka Bermain Poker?
Hanya dengan 1 user id sudah dapat bermain 6 permainan :
1.Poker
2.Live Poker
3.Domino QQ
4.Bandar Ceme
5.Ceme Keliling
6.Bandar Capsa
Jika Suka Segeralah Bergabung Di Agen Poker Terbaik

Dapatkan Bonus Menarik :
-Bonus Rollingan 0.5% & Refferal 15%
-Bonus Harian 10.000 setiap deposit minimal 100.000
-Bonus TO Harian
-Bonus New Member 100%

Menangkan Hadiah Jackpot Bernilai Jutaan Rupiah
Sudah Ada Bonus Terbaru Juga Loh Guys Yaitu Bonus "TURNOVER HARIAN"
Ayuk Ajak Teman - Teman Yang Gemar Bermain Poker Online Untuk Bergabung Menjadi Member Seksipoker Dan Dapatkan Bonus Eksklusif (Nyesel Kalau Ga Gabung loh Guys..) 😁😘

Reply


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...