Loading...

Senin, 26 Juni 2017

Tren Anak Muda di Nusa Lembongan, Nginap Bawa Pacar Lebih Asik Katannya

author photo
Tren Anak Muda di Nusa Lembongan, Nginap Bawa Pacar Lebih AsikBANGKAPOS.COM, DENPASAR- Suasana Pantai Sanur, Denpasar tampak lebih sepi dari biasanya, Sabtu (24/6/2017) sore.Kursi-kursi tempat menunggu kapal boat menyeberang ke Nusa Lembongan dan Gili Trawangan tampak lengang, bahkan ada yang sama sekali tidak terisi.Padahal, pada hari-hari sebelumnya, pantai ini selalu ramai baik pagi, siang dan sore hari baik untuk rekreasi keluarga dan untuk penyeberangan ke Nusa Lembongan dan Gili Trawangan.Menurut Wayan Arsa, salah satu petugas perusahaan boat di Pantai Sanur, sepinya penumpang boat lantaran kebanyakan penumpang  menyeberang ke Lembongan dan ke Gili Trawangan pada pagi hari. "Yang menyeberang itu masih didominasi oleh wisatawan dari China yang biasanya berangkat pagi. Orang lokal juga ada," kata  Arsa.
Arsa mengungkapkan bahwa masing-masing wisatawan baik lokal maupun asing punya tren tersendiri kalau menyeberang ke Nusa Lembongan dan ke Gili Trawangan. 

"Tren penumpang itu ada yang berangkat minggu pagi, dan balik sore. Ada juga yang berangkat sabtu sore nginap besoknya dia balik. Apalagi yang sama pacar, kebanyakan mereka nginap besoknya dia balik lagi kesini," ungkapnya.Pantauan Tribun Bali di Pantai Sanur, air sudah surut sejak pukul 14.00 wita. Akibatnya, kapal-kapal boat sebagian besar terjebak di celah-celah pesisir pantai yang dangkal.Namun demikian, kondisi itu menurut Suarta tidaklah berpengaruh terhadap penyeberangan.Sebab, tiga ratus meter ke timur dari arah lokasi penyeberangan biasa air masih tampak dalam."Jadi begitu boatnya datang dari Lembongan langsung parkir disana. Jadi tetap bisa menyeberang," ujar Arsa sembari menyebut penyeberangan Sanur Lembongan dan Gili Trawanganterakhir pukul 17.00 wita.Meski air pantai masih surut, namun sejumlah warga khususnya anak-anak menikmati kondisi tersebut.Bahkan, ada yang masuk ke dalam sampai pada ujung titik surut pantai ini.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...