Loading...

Rabu, 05 Juli 2017

Ini Alasan Pria di Pancurbatu Bunuh Ibu Hamil dan Bantai 2 Anak Kandungnya…

author photo
Jasad korban di lokasi pembunuhan. (foto: Humas Polda Sumut)
MEDANSATU.COM, Medan – Apa motif DG alias B (38) membunuh Rasmi Rasita Beru Ginting (36), yang sedang hamil 7 bulan, lalu membantai kedua anak kandungnya, Emmya Beru Gurusinga (16) dan Wiranata Gurusinga (7)?
Motif sebenarnya dari pembantaian sadis di Jalan Karya, Dusun 3, Gang Muslimin, Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu, ini masih dalam penyelidikan polisi. Namun menurut informasi yang dihimpun dari warga sekitar menyebutkan, pembunuhan itu bermotif cemburu.

Disebutkan, DG masih cemburu mengetahui korban sedang hamil 7 bulan. Pria itu kalap setelah menduga, kehamilan korban karena hasil hubungan dengan pria lain.
Sebelumnya diberitakan, pembunuhan sadis terjadi di Pancurbatu, tepatnya di Jalan Karya, Dusun 3, Gang Muslimin, Desa Baru. Seorang ibu hamil 7 bulan, Rasmi Rasita Beru Ginting (36) tewas dibacoki DG alias B (38).
Korban yang selama ini diketahui sebagai petani itu tewas setelah sekujur tubunnya penuh luka bacokan dan tusukan senjata tajam, termasuk di bagian kepala. Bahkan terlihat luka menganga di bagian wajah sebelah kiri.

Dalam peristiwa berdarah yang terjadi pada Kamis dini hari tadi (29/6/2017), dua anak kandung mereka Emmya Beru Gurusinga (16) dan Wiranata Gurusinga (7), juga menjadi korban.
Keduanya juga dibacokiDG. Untungnya keduanya selamat dan saat ini masih dirawat intensif di RSUPH Adam Malik Medan. Sang kakak yang masih berstatus pelajar mengalami luka sayat di dada sebelah kiri, lengan kiri, dan betis kiri.
Sedangkan sang adik, mengalami lukan sayat di paha kanan dan kiri. “Sekarang keduanya sedang dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Adam Malik Medan,” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting. (mira)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...