Loading...

Rabu, 26 Juli 2017

Lihat Wanita Bercelana Pendek Tengah Duduk, Seorang Pria Buka Celana Lalu Lakukan Ini

author photo
Lihat Wanita Bercelana Pendek Tengah Duduk, Seorang Pria Buka Celana Lalu Lakukan Ini


BANGKAPOS.COM - Kita harus selalu hati-hati saat berada di semua tempat tanpa terkecuali.Di sebuah toko buku sekalipun.Tempat yang dianggap ramah untuk semua orang itu ternyata juga mengerikan.Hal itu terjadi saat seorang pria melakukan hal gila di toko buku dan videonya tersebar ke media.Kejadian ini terjadi di Mal Mont Kiara, Kuala Lumpur, Malaysia.Sebagaimana diberitakan oleh Worldofbuzz.com (25/7/2017) seorang wanita berusia 40 tahun sedang duduk di sebuah toko buku.Pria sesat itu melakukan hal tak pantas dengan alat kelaminnya.Insiden tersebut terjadi di sebuah toko buku terkenal di Solaris Dutamas pada 16 Juli 2017 yang lalu.Wanita itu sedang duduk di bagian membaca untuk anak-anak sambil menunggu suaminya.
Saat itulah pria sesat tersebut terangsang setelah melihat wanita tersebut.


Pria sesat mendekati wanita
Pria sesat mendekati wanita (worldofbuzz.com)
Pria itu memutuskan untuk bersenang-senang saat itu juga.Berdasarkan rekaman CCTV, pria berkulit putih dengan kaus hitam berdiri di belakang wanita itu.Wanita itu benar-benar tidak memperhatikan sekitarnya.
Pria itu mulai melakukan sesuatu pada alat kelaminnya.Dia menggunakan buku untuk menutupi dirinya dari pandangan orang.

Pria sesat menggunakan buku untuk menutupi pandangan
Pria sesat menggunakan buku untuk menutupi pandangan (worldofbuzz.com)
Pria itu akhirnya selesai dan menumpahkan cairan di bagian belakang wanita tersebut sebelum berjalan pergi.
Seluruh proses memakan waktu kurang dari 15 detik.Korban merasa punggungnya basah dan setelah diperiksa lebih dekat, dia kaget menemukan apa yang ada di bajunya.Wanita itu segera memanggil suaminya dan menceritakan yang telah terjadi.Suaminya, 38 tahun, memutuskan untuk mempublikasikan kejadian tersebut untuk memperingatkan pengunjung lain.
"Dia panik dan menangis, karena dia tidak pernah mengira ada orang yang melakukan hal seperti itu di ruangan membaca anak-anak di toko buku!" kata sang suami.
"Saya punya anak perempuan dan saya tidak ingin kejadian seperti itu terjadi padanya atau orang lain," tambahnya.


Rekaman CCTV
Rekaman CCTV (worldofbuzz.com)
Setelah mengambil rekaman CCTV dari toko buku, dia bergegas ke bagian keamanan pusat perbelanjaan untuk mencari pria itu.Meski melihat ke mana-mana melalui CCTV, mereka gagal menemukannya.Sang suami menunjukkan bahwa penjahat semacam itu pasti akan menyerang lagi dalam waktu dekat.
Sehingga semua orang untuk waspada.Ia juga berharap melalui media sosial, pelakunya bisa diidentifikasi dan dibawa ke pengadilan.Meski korban sudah pulih dari cobaan tersebut, itu adalah mimpi buruk bagi keluarga.Semoga pelaku cepat tertangkap. (TribunStyle.com/Rifan Aditya)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...