Loading...

Sabtu, 29 Juli 2017

Pacarnya Tidur dengan Perempuan Lain di Atas Ranjang, Reaksi Wanita Ini Mengejutkan

author photo
Pacarnya Tidur dengan Perempuan Lain di Atas Ranjang, Reaksi Wanita Ini Mengejutkan


BANGKAPOS.COM - Entah apa tujuannya, wanita ini berbagi cerita dengan sahabatnya soal kehidupan seksnya.Bahkan, tak malu-malu dia menunjukkan foto bersama pacar sebelum berhubungan tidak senonoh.
"Kami telah melihat skandal di media sosial, tempat teman terbaik berhubungan dengan pria atau wanita yang sama," kata wanita tersebut dalam video di Youtube seperti dikutip dari viral4real.com.Berbagi pacar dengan teman selalu menjadi topik yang kontroversial.Terutama saat hubungan persahabatan hancur karena satu tindakan tidak senonoh.Namun, Lena Nersesian dari LA, California, tidak merasa sebagai masalah besar saat temannya menggoda sang pacar. 

Sebenarnya, Lena lebih terbuka dalam hal hubungan.Dikenal sebagai YouTuber Lena the Plug, dia telah mengeposkan sebuah video di YouTube yang menjelaskan mengapa dia membiarkan teman baiknya tidur dengan pacarnya, Adam.
"Saya percaya Emily dan berpikir ini akan sangat menyenangkan," kata Lena.
Gadis itu saling berbagi cerita seksual satu sama lain.
Dia menambahkan:
"Dia tahu semua tentang kehidupan seks kami, aku menceritakan semuanya padanya. Sekarang aku tidak perlu memberitahunya, dia bisa mencobanya."
"Saya telah melihat Adam selama beberapa bulan dan kami berdua cukup terbuka secara seksual. Untuk bergabung dengan cewek lain, agak aneh dan kontroversial saat teman terbaik Anda bergabung," kata Lena.
Sambil bersiap-siap untuk hubungan bertiga di atas ranjang, kedua gadis itu kemudian mulai minum tequila sembari mendengarkan musik.

Ketika pacar Lena, Adam masuk ke dalam ruangan, dia kaget saat mereka mengundangnya bertiga."Biarkan saya mengatakannya, saya bahkan tidak bisa menutup kepala. Bukan hanya aktivitas ini, tapi dengan dua gadis yang seperti ini," katanya di depan kamera.Mereka kemudian mematikan kamera untuk menyelesaikan 'apa yang mereka mulai'.Kamera segera kembali dengan kedua gadis di tempat tidur.Tempat tidur menunjukkan tanda-tanda 'tindakan' yang dilakukan di atasnya.Penonton yang kritis terhadap klip cabul tersebut, dengan satu komentarnya."Sangat menyedihkan betapa gadis kecil berubah menjadi hal-hal ini. Jika Anda pernah memiliki anak perempuan, mengajari dia dan melindunginya, jangan biarkan malaikat Anda berubah menjadi ini ... hewan-hewan ini ... "
Yang lain berkata,
"Kalian menarik tapi saya merasa sedih karena hanya seks, narkoba, alkohol dan estetika adalah satu-satunya hal yang penting bagi Anda."
"Apakah sebenarnya ini diperbolehkan di YouTube?" kata netizen lainnya.

loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...