Loading...

Kamis, 13 Juli 2017

Pria Beristri Ajak Wanita Ini Selingkuh, Sikap Si Wanita Bikin Netizen Mengelus Dada

author photo
BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Untuk para wanita, jangan pernah menanggapi perasaan suami atau pria beristri, apapun alasannya.Nah, jika ada pria yang mendekati, cobalah mencari tahu dulu, sebab zaman sekarang susah dibedakan cowok lajang dan yang sudah beristri.Seperti yang tersirat dalam percakapan via aplikasi pesan singkat WhatsApp yang dibagikan akun jejaring sosial Instagram @infotabedaeng.Percakapan itu memperlihatkan seorang pria beristri yang menggoda seorang wanita, namun berbuah jawaban mengejutkan dari sang wanita.

Hal ini berawal ketika pria tersebut menanyakan kegiatan wanita itu.Dilihat dari percakapan itu, si wanita diduga merupakan mahasiswi.Chat itu berjalan lancar hingga akhirnya si wanita ternyata mengetahui bahwa pria tersebut telah memiliki istri dan anak."Kakak kan udah punya istri. Tapi beneran kan udah punya istri dan anak 1," tulis wanita tersebut.Merasa ketahuan, akhirnya pria tersebut mengaku, "Iya benar. Maafin kakak ya kakak nggak jujur."Meski sudah kepergok, tetap pria tersebut melancarkan serangannya, menggoda wanita itu.Pria tersebut mengajak si wanita untuk tetap berteman dengannya.Lalu, wanita itu menjawab, "Dengan mengakui kebohongan dan mengakui kesalahan itu sudah cukup memperbaiki semua. Kenapa tidak berteman kak, menjaga silaturahmi kan wajib, selama itu tidak melampaui batasannya."
Namun, si pria tetap menggoda, "Makanya kakak ga berani utarakan perasaan ini sama ade. Ya tahulah ade."


Kemudian wanita itu menasihati, "Kakak itu harus menjaga hati dan diri hanya untuk istri. Fokuskan pada kebahagiaan istri dan anak, jangan mikir hal-hal lain selain itu."Pria itu menjawab, "Tapi kakak serius, kakak sangat nyaman sama ade."Wanita itu kemudian menjawab dengan bijak, "Tidak ada hal yang lebih nyaman selain kembali pada suami/istri kak. Berdosalah seorang suami/istri memiliki perasaan sayang, apalagi cinta kepada orang lain."Tak bisa berkilah, pria tersebut menjawab, "Ade memang baik, berhati mulia."Memang sempat, pria itu bertanya perasaan wanita tersebut kepadanya, "Kalau ade jujur perasaannya gimana ke kakak? Biasa aja ya de?"

Kemudian, dijawab oleh wanita itu, "Alhamdulillah tidak lebih dari teman biasa."
Sikap wanita itu bikin netizen mengelus dada.
aldi_ahmad55 Nh wanita baik hati bgt!!
donyfiirdaus Ending yg nyesek
neng_rosika Itu jga yg mungkin lagi di alamin ... tapi aku trlanjur jtuh cinta ... tapi aku gabisa nrima smua nya ... baik nya cwe itu tidak sma baik nya dgn ...
 

mrs.lim13 Goooood ,,, cewe yg terhormat
cakumbaidha Hehehehe emang susah bedakan mana cwok yg lajang dan punya istri hahaha
wiwinwinnie Kadang di alusin laki laki gak tau diri,terpaksa saya nolak dengan kata2 kasar, contohnya " eh lu ngasih makan bini lu aja belum kenyang, mau macarin gw " kwkwkwkwkw
rina_kris17 kebanyakan cewek klw udh baper bodo amat yah..good job dede
maria.5758 Terlalu banyak cowok yg beristri tpi ngaku bujang
fahrialikram Mampus lu om2 Lucknut :v
syahrathuljannah28 Benar mmng itu perempuan wallahu alam.... Tapi klo chat sma org nda usah mi pke Emotikon segala.... Itu jga yg mengundang Syahwat

loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...