Loading...

Minggu, 30 Juli 2017

Wanita Ini Terperanjat, Tak Diduga Ayam Goreng yang Dimakannya Berisi Sesuatu Menjijikkan

author photo
Wanita Ini Terperanjat, Tak Diduga Ayam Goreng yang Dimakannya Berisi Sesuatu Menjijikkan

BANGKAPOS.COM - Ada di suatu tempat belum lengkap tanpa menikmati sajian kuliner di daerah yang disinggahi.Masing-masing tempat memiliki keragaman makanan yang unik dan lezat.Biasanya, penikmat kuliner lebih menikmati suasana makan di tempat terbuka.Misal di kebun, pantai atau di pinggir jalan.Makanan yang lezat itu semakin nyaman disantap karena suasananya yang mendukung dan menyenangkan.Ada pula yang tergoda mencicipi makanan karena warung atau kafe tersebut baru dibuka.
Namun, apa jadinya saat menyantap makanan ditemukan sesuatu yang menjijikkan.Selera makan bisa langsung hilang dan membuat perut mual.
Cacing di dalam ayam goreng.
Cacing di dalam ayam goreng. (chinapress)
Bahkan ada yang trauma akibat kejadian itu.Seperti yang dialami wanita ini.Salah satu hal terburuk yang dia alami adalah saat menemukan serangga atau cacing di dalam makanan.Saat itu dia menikmati makanan yang dijual di sebuah kedai.Tentunya, menyebabkan dia kehilangan nafsu makan dalam sekejap.Hasratnya menikmati makan malam ternodai akibat kejadian itu.Ayam goreng yang dibeli ditemukan beberapa cacing hidup. Ya, itu menjijikkan!Menurut Chinapress, wanita tersebut, Ms Chen pergi membawa tiga paket nasi briyani dari toko mamak yang baru dibuka di Kuantan sekitar pukul 19.00.Dia membeli beberapa ayam goreng dan kari domba beserta makanannya untuk orangtuanya juga.Rupanya dia pernah mendengar hal baik tentang restoran sejak dibuka.Sehingga memutuskan untuk mencoba makanan di sana.

Dia melihat bahwa ayam goreng itu tampak menggugah selera.Dia memutuskan untuk membeli beberapa untuk makan malamnya.Wanita 31 tahun itu membayar RM38 untuk paket makanannya.Lalu pulang ke rumah untuk menikmati makan malamnya.Namun, saat ayahnya memakan beberapa gigitan nasi briyani, dia membuka paket ayam goreng dan wajahnya mendadak berubah.Mengerikan, ayahnya menemukan beberapa cacing yang menggeliat.Bahkan tampak "menari" di dalam ayam goreng.
"Itu luar biasa kotor," ungkapnya seperti dikutip dari worldofbuzz.Jijik, ayahnya langsung berhenti makan.

Perutnya tiba-tiba terasa mual dan ingin muntah.Mereka terkejut bukan kepalang, ayam goreng bisa diisi cacing yang masih hidup.Padahal, ayam tersebut digoreng dengan suhu yang cukup panas.Cara memasak dan bahan makanan yang disajikan toko tersebut diragukan.

Jangan-jangan ayam yang digoreng sudah dalam keadaan busuk.Mereka membawa paket makanan kembali ke toko mamak untuk komplain.Dia mengatakan bahwa staf di restoran hanya bisa meminta maaf.
Lalu mengembalikan uangnya  begitu saja.Tetapi karena Chen masih jijik dengan melihat cacing tersebut, dia memutuskan untuk mengajukan keluhan kepada pihak berwenang.Mereka memberitahunya akan menyelidiki kasus itu segera mungkin.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...