Loading...

Kamis, 03 Agustus 2017

Astaga, Ibu Muda Ini Unggah Foto Hisap Ganja Sambil Menyusui Bayi di Facebook

author photo
Astaga, Ibu Muda Ini Unggah Foto Hisap Ganja Sambil Menyusui Bayi di Facebook


SEORANG ibu muda yang mengunggah fotonya di Facebook belum lama ini menjadi perbincangan dunia maya.Sang ibu muda yang diketahui bernama Kayla Marlowe dari Portlan, Oregon ini menjadi buah bibir di media sosial tersebut bukan dikarenakan kecantikannya, melainkan karena menghisap ganja sambil menyusui.Foto itu diunggah bersama caption, "Perlu tempat yang aman untuk berbagi gambar yang cantik ini".Gambar itu telah mendapat berbagai reaksi banyak warganet yang menganggap foto itu sebagai tidak cantik sama sekali.Namun, malah ada yang mendukung sang ibu muda tersebutbahkan orang yang ingin untuk melakukan perbuatan yang sama.

Seorang pengguna Facebook bernama Richard Horn menulis, "Jangan berpikir yang bayi itu akan menyedot asap itu .. ia hanya ganjaa ... bodoh .. Saya bukan dokter tapi saya sangat yakin bayi yang baru lahir bernapas selain dari udara adalah tidak baik."Sementara itu Sierra Cox pula menulis, "Saya suka! Kekasih saya akan lakukan ini ketika saya menyusu dan tentu Anda harus bersandar sehingga kepala mereka tidak membenturkan atau rambut kecilnya terbakar ".

Terkait hal tersebut, ternyata mengisap dan mengambil marijuana adalah sah di Oregon, tetapi banyak ahli setuju yang jika diungkapkan dengan narkoba pada usia yang muda mungkin akan menimbulkan dampak yang parah.Penghisap kedua bukan hanya dapat menyebabkan khayalan.Tetapi, penelitian menunjukan yang menyedot asap juga dapat merusak jantung dan pembuluh darah seseorang terutama jika mereka masih muda.Departemen Kesehatan Masyarakat dan Lingkungan Colorado juga telah menyarankan dengan tegas tentang THC yang dapat dicerna oleh bayi melalui ASI.

Menurut tulisan fakta bertajuk 'Marijuana dan Bayi', "THC di dalam ganja akan memasuki susu ibu dan mempengaruhi bayi.Hal itu disebabkan oleh THC akan tersimpan dalam lemak tubuh dan tinggal di dalam tubuh untuk jangka waktu yang lama. Otak dan tubuh bayi dibuat dari banyak lemak, "

"Oleh sebab otak dan tubuh bayi mungkin menyimpan THC untuk waktu yang lama, Anda tidak harus mengambil ganja ketika sedang hamil atau menyusui."
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...