Loading...

Rabu, 02 Agustus 2017

Kok Bisa?! "Wanita Cantik Nan Aduhai" Dapat Suami Dengan Sosok Penampilan Seperti "Ini". Bikin Siapa Saja yang Liat Emosi dan Pengen Menghujatnya!

author photo
Satu lagi wanita cantik yang mematahkan "stigma" tentang kebahagiaan jika memiliki pasangan tampan. Seperti yang diketahui, orang-orang sering mendefinisikan kebahagiaan dalam hubungan adalah jika seseorang memiliki pasangan yang tampan, mapan, tinggi, bertubuh atletis dan lain sebagainya. Padahal kenyataannya tidak sepenuhnya benar. Buktinya, orang yang memiliki pacar yang berwajah jelek pun bisa merasakan kebahagiaan.

Contohnya Dengs San Pedro.
Dia memiliki suami yang tidak tampan dan bahkan berkulit gelap. Meski begitu, Dengs tetap merasakan kebahagiaan dari pernikahannya. Dia bahkan begitu bangga memasang foto bersama suaminya di media sosial, meski sering mendapat komentar tak sedap dari netizen. 
Ini karena mereka menilai jika Dengs yang begitu cantik, putih, dan seksi tidak pantas disandingkan dengan suaminya. Banyak yang bilang suaminya itu tak berpenampilan menarik, kulitnya gelap, tidak cocok untuknya. Mereka menyayangkan kecantikan Dengs. Bahkan banyak netizen berpendapat mereka seharusnya tidak bersama.
Tapi salutnya, Dengs tidak pernah menghiraukan perkataan miring itu dan dia justru semakin menjadi-jadi membagikan foto kebersamaan dengan suaminya. Dia tidak akan menukar kebahagiaanya dengan sang suami untuk hal lain. Dengs mengaku jika dirinya sangat mencintai suaminya itu. Baginya, suaminya adalah orang yang beruntung dalam hubungannya. Berikut foto-foto kebersamaan Dengs dengan suaminya yang bikin iri netizen:

1.Lagi berbaring sama suaminya
2.Liat deh mesra kan

3. Jangan iri loh
4. Mereka adalah pasangan yang sama-sama beruntung
Bagaimana menurut pendapatmu, kisah cinta mereka sangat menginspirasi bukan? Dari kehidupan mereka mengajarkan kita untuk menerima kekurangan pasangan kita apa adanya. Dan jangan menilai sesuatu dari fisiknya saja.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...