Loading...

Minggu, 06 Agustus 2017

Lah Pria Pakai Jilbab dan Cadar, Pria Mesum ini Digerebek Warga

author photo

PROKAL.CO, BANJARBARU - Macam-macam saja perilaku orang yang tengah di mabuk cinta ini.  Lihat saja ulah si Kumbang, mahasiswa perguruang tinggi di Kota Banjarbaru ini nekat menyamar sebagai perempuan jadi-jadian dengan memakai jilbab dan cadar agar bisa memadu kasih bersama si Bunga di kamar kostnya di Komplek Beringin Banjarbaru.
Meski begitu, aksi si Kumbang rupanya terendus warga yang tengah melakukan patroli malam alias ronda.  Tepat Jumat (22/4) sekira pukul 02.00 Wita, si Kumbang dan si Bunga tertangkap basah tengah tidur di kamar kost.
Informasi yang dihimpun Radar Banjarmasin Online, aksi si Kumbang ketahuan saat warga merasa curiga dengan postur tubuh si Kumbang.  Kecurigaan warga ternyata benar, saat di dalam kamar kost si Kumbang membuka penyamarannya.  Jilbab dan cadar yang ia kenakan dilepas, dan tampaklah wujud asli si Kumbang Perempuan jadi-jadian ini.
Karena tak bisa menunjukan bukti nikah, oleh warga dan ketua RT, dua sejoli yang tercatat masih aktif sebagai mahasiswa di perguruan tinggi di Banjarbaru itu kemudian dibina.  Orang tua si kumbang dan si bunga pun dipanggil warga.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.  Informasi ini pun sempat beredar di jejaring sosial facebook.  (ema)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...