Loading...

Rabu, 02 Agustus 2017

Pasang Kamera Untuk Merekam Hantu, Suami Malah Terekam Istri dan Anak Lagi Bercinta

author photo
Pasang Kamera Untuk Merekam Hantu, Suami Malah Terekam Istri dan Anak Lagi Bercinta

BANGKAPOS.COM  - Seorang ayah menaruh kamera rahasia di dapur karena dirinya berpikir rumahnya berhantu, tetapi dirinya malah merekam anaknya yang masih remaja sedang berhubungan seks dengan istrinya.Dilansir dari The Sun, pria ini semula tidak tahu jika istri dan anaknya sebejat itu, ketika dirinya merasa bahwa rumah tempat kediamannya berhantu.Lantas ia berinisiatif untuk melihat hantunya seperti apa, apakah memang ada hantu atau yang ia rasakan ini apakah pengaruh dari sosok hantu atau sekedar halusinasi saja.

Untuk lebih memastikan pria ini coba pasang kamera tersembunyi di ruang dapur, dengan harapan kamera tersebut dapat menangkap sosok hantu.Sayang kamera baru saja hendak dipasang, pria ini malah melihat ibu bercinta dengan anak yang tak lain ibu tersebut adalah istrinya sendiri berusia 28 tahun, sang anak remaja 16 tahun itu pun anaknya sendiri.Akhirnya pria ini tak jadi merekam hantu yang diklaim menakutkan seperti adegan mirip di film Paranormal Activity, namun malah merekam adegan hot ibu bercinta dengan anak.
Ketika sang ayah tanya sudah berapa kali melakukannya, anak itu menjawab sudah berkali-kali artinya sudah sangat sering dan tak tahu lagi berapa kali jumpahnya.
Anak bercinta dengan ibu
Anak bercinta dengan ibu (THE SUN)
Anak bercinta dengan ibu (The sun)
Ibu bercinta dengan anak ini menurut yang dikatakan hakim, mereka melakukan perselingkuhan sejak sang ibu masuk ke kamar anak remajanya untuk membahas pelajaran mengemudi.
Pada saat berduaan di kamar, mereka lantas mulai menggoda satu sama lain, lalu berciuman, berpelukan hingga terakhir berhubungan seks.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...