Loading...

Kamis, 03 Agustus 2017

Pria yang Dibakar Hidup-hidup Diteriaki Maling Ternyata Bukan Maling tapi Tukang Servis

author photo
Pria yang Dibakar Hidup-hidup Diteriaki Maling Ternyata Bukan Maling tapi Tukang Servis

BANGKAPOS.COM - Seorang pria diduga pelaku pencurian tewas di tangan warga.Dalam keterangan yang dibagikan akun ini, seorang pria diduga telah mencuri Ampli Masjid.Warga yang mengetahui aksi kejahatannya.Kemudian mengejar dan ketika pelaku berhasil dutangkap, mereka secara ramai-ramai memukuli pelaku.Tidak sampai di situ, pelaku juga dibakar secara hidup-hidup hingga meregang nyawa.Kejadian disebutkan terjadi di  Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.Kejadian memilukan tersebut, terjadi kemarin sore Selasa (1/8/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.Dalam video yang juga dibagikan akun ini, terlihat sejumlah warga menyaksikan detik-detik, pelaku dibakar hidup-hidup.
Pria yang Dibakar Hidup-hidup
Pria yang Dibakar Hidup-hidup (facebook)
bakar maling (Facebook)
Tak ada satupun orang yang mencoba menghentikan aksi tersebut.Bahkan anak-anak yang juga berada di lokas ikut menyaksikan dan merekam aksi pembakaran pelaku maling.Berikut postingan selengkapnya.
Maling Ampli Masjid, Pria Tanpa Identitas Tewas Di Bakar Massa Di BekasiSorang laki laki tanpa identitas tewas dihajar dan dibakar massa di Kampung muara Rt.012/007 Desa Muara bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi selasa (01/08/17) jam 17.30 WIB.Informasi yang berhasil dikumpulkan. Pria tersebut dikatakan telah mencuri sebuah amplifayer disebuah Masjid,lalu dikejar oleh warga Kampung Sukatenang bersama dengan warga Kampung Muara Bakti.Pelaku selanjutnya menceburkan diri kesungai perbatasan antara Kampung Sukatenang ke Kampung Muara Bakti.

Setelah pelaku tiba di Kampung Muara Bakti, pelaku langsung diamuk massa hingga kritis,tidak sampai disitu, warga yang kesal terhadap seorang pencuri Ampli Masjid,langsung membakar pelaku hingga mengakibatkan pelaku tewas secara mengenaskan.Namun, tak lama kemudian muncul pengakuan mengejutkan.Dikutip dari akun Facebook Yuni Rusmini, Rabu (2/7/32018), pria yang dibakar hidup-hidup ini bukanlah pencuri.Melainkan seorang tukang servis televisi yang salat di masjid.Kebetulan dia membawa ampli yang dimasukkan ke dalam jok motor.Ampli tersebut diduga baru saja diperbaiki dan akan diantarkan ke bosnya.Sementara, warga yang melihat pelaku langsung meneriaki maling.Selain itu juga, pelaku yang sudah meninggal dunia meninggalkan istri yang sedang hamil tujuh bulan.
Berikut postingan selengkapnya:

Masih ingat postingan sy??? Kejadian kemarin, Selasa 1 agustus 2017 sore. ttg maling ampli masjid yg dibakar Hidup" hingga tewas mengenaskan di daerah pasar muara bekasi????
Astagfirullahhaladzim
Ternyata korban adalah Salah tuduh yg dijadikan korban kebrutalan manusia Yg sdh dirasuki iblis .
Biadap....pelakunya
Setelah ada penelusuran Dan pengecekan, ternyata korban bukanlah Seorang maling Dan tdk mencuri. Yg Mana ternyata ampli di masjid Masih utuh tdk hilang.
Korban adlh org Yg sdg sholat di masjid , kebetulan membawa amplinya sendiri ke dlm masjid krn Mau ditaruh di jok motor takut hilang.
Dia adlh Seorang tukang servis TV, Yg akan nganter ampli ke tempat Bos .
Istrinya dlm kondisi hamil 7 bln.
Dari pihak keluarga korban ,hanya bisa pasrah Dan diam menerimanya. Karena org Yg tdk mampu. Memaafkan Dan Tdk memperkarakannya.
Ya Allah....
Smg husnul khotimah ya pak...org "yg tlh mendzolimi Dan mlkkn tindakan keji pd bpk Smg mendapat hidayah atas tindakannya..buat keluarga bpk almarhum yg ikhlas Dan sabar nggih...
Smg Ada berkah dibalik musibah ini....amin yarroball alamin.
#kepada masyarakat di seluruh Indonesia umumnya Dan para pelaku main hakim sendiri di sini bukalah mata Dan hati kalian, lihatlah Dan saksikan , bahagiakah bila kalian bisa menghakimi sesama manusia?
Tdk takutkah akan penghakiman dirimu nantinya di akhirat ttg pertanggung jawabanmu atas perbuatan mu.
#viralkan agar tdk Ada lg kejadian seperti ini. Cukup ini yg terakhir Kali Dan jgn pernah terjadi lg.
#yunirusmini fb.
#info tambahan : subhanallah 
ada lafadz Allah di Kepala korban. Semua hanya rahasia Allah.
Sejumlah netizen yang melihat dan membaca postingan tersebut ikut geram.
Mereka memberikan berbagai komentar beragam.
Berikut komentar netizen:
Hery Ulfah Semoga cepet ketemu yg meng hakimi nya dan dpt ganjaran yang setimpal atas perbuatan nya
Jhunytasia Rahmana Galang dana buat keluarganyaa,semoga yg buat gini dapat adzab ...aamiin
Dewi Fortuna Allah gak tidurr .. biarkan mereka^ yang gak tau diri dihukum sama Allah yang setimpal atw bahkan lebih keji ..
Pipih Saskia Astagfirullah ga tega liat nya,ga bsangbyangin kl itu trjadi sm kluarga saya
Nduu Allby Formoza Kalo boleh saya mau bakar juga dong yang ngebakar org gk bersalah.. Itu yg ngebakar goblog semua..
Mario Tampilang makanya kalau ada" kejadian sperti itu serahkan kpada yg berwajib jangan sok" jagoan mau ambil tindakan sendiri.
Triiee Sahil Yaallah itulah akibatnya klu makin hakim sendiri dicari dulu kebenaran ny.
Joe Mbojo pelaku pengeroyokan adlh ciri2 org yg tdk bermoral & tdk berpendidikan...komplotan manusia2 barbar yg bodoh
Edwi Rudiono Astaghfiruloh hal'adim....manusia sekarang kejamnya melebihi iblis jahanam....
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...