Loading...

Sabtu, 05 Agustus 2017

Wanita Ini Sedang Makan Bubur Tiba-tiba Mules Hingga Bayinya Keluar

author photo
Wanita Ini Sedang Makan Bubur Tiba-tiba Mules Hingga Bayinya Keluar


BANGKAPOS.COM - Kasih ibu sepanjang masa, cinta sang ayah tiada tara.Itulah pribahasa yang menggambarkan kasih sayang orangtua kepada anaknya.Pribahasa itu juga bisa tercermin dari kisah perjuangan orangtua ini, saat sang istri melahirkan anak ketika kondisi kandungannya masih berusia lima bulan.Cerita itu datang dari pemilik akun facebook bernama Nia.
Nia menceritakan bahwa saat itu dirinya sedang selesai makan bakso, namun tiba-tiba perutnya itu mengalami mules.Kemudian Mia pun ke kamar mandi untuk melakukan BAB, namun saat itu rasa mulesnya tak kunjung hilang.Ia pun kemudia pergi ke bidan untuk diperiksa.Setelah diperiksa Nia kembali pulang ke rumah.Namun selang sehari Ia kembali mengalami kontraksi di rumahnya.Ketika itu Ia mengalami mules yang tidak tertahan lagi.

Tanpa sadar Ia pun ngeden seperti orang yang akan BAB, namun tiba-tiba bayi yang di dalam perutnya itu pun keluar dan air ketubannya sudah pecah.Karena panik dan bingung sang suami pun panik dan meminta pertolongan tetangga.
"Lagi enak makan bubur, tiba² perut aku mules parah. Kontraksi yg bener² ngajak untuk lahiran.
Suami aku panik dan coba keluar untuk panggil taxi, tapi aku bener² udah gak kuat jalan karena emang kontraksinya bener² sakit.
Dan tanpa sadar aku ngejan kaya orang mau PUP, sampe aku ngejan ke 3 kalinya tiba² praaakkk.... bayi aku lahir, ketuban aku pecah, dan aku liat bayi aku gerak².
Suami aku panik dia teriak histeris sambil bilang "Astagfirullahaladzim yaa Allah ndaaa, ini gimana sayaaaangg bayinya udah keluaaarr" karena emang aku real lahiran cuma sendiri tanpa adanya bidan, akhirnya suami aku manggil tetangga perempuan berharap ada yg ngerti cara gendong bayi dan coba minta tetangga lain panggilin taxi

Setelah itu orangtua dan bayinya pun dibawa ke rumah sakit.
Karena lahir dalam keadaan kondisi lima bulan, bayi itu pun dimasukan ke dalam inkubator.
Namun selang beberapa waktu kabar duka menyelimuti pasangan ini.
'"ku masih tetep bengong gak ada sepatah kata apa pun yg keluar dari mulut aku, aku cuma ngeliatin muka suami aku..
Suami aku terus bilang "Nda sayang, kamu kenapa ? Kenapa kamu bengong terus ? Ayah juga gak mau dede pergi, tapi ini takdir sayang, kamu harus kuat, kamu harus ikhlas, dede udah bahagia di surga, dede udah banyak mainan disana, dede lagi di ajarin ngerapp sama si Van, dede lagi diajak main sama Van di Surga"
Dan sambil nahan air mata aku bilang "tadi bayi kita masih gerak² ayah, dokter anak bilang juga bayi kita sehat, masa sekarang ayah bilang dedenya udah meninggal ?"
Ngedenger ucapan aku, suami aku nangis sejadi jadinya.. dia terus peluk aku, ciumin aku, pegang tangan aku, dia natap muka aku.
Dia coba yakinin aku klo memang kenyataannya bayi kita udah meninggal, dan setelah aku percaya bayi aku udah meninggal aku nangis sejadi-jadinya".

Padahal sang ibu sudah sangat senang melihat bayi laki-laki yang diberi nama Abizar Van Raqeella bergerak lucu seolah tidak terjadi apa-apa.
"Bayangin aja, sakit ngelahirin belum ilang, darah masih terus ngalir, tangan masih di infus, tiba² denger kabar klo bayi yg baru diperjuangin buat lahir kedunia taunya meninggal, padahal sebelumnya kita tau bayinya sehat meskipun prematur 5 bulan".
Namun meski sang buah hati sudah berada di sisi yang maha kuasa, namun kasih sayang kedua orangtua ini tetap menyelimuti sang bayi.
Mereka pun selalu mengirimkan doa untuk sang buah hatinya yang sudah tiada.
"Semoga Abizar semakin bahagia di surga sana ya sayang.
I love you, bunda rindu Abizar, bunda sayang Abizar ..
Mungkin saat Abizar lahir sampai akhirnya Abizar pergi ninggalin ayah sama bunda, bunda gak sempet nyanyiin lagu nina bobo untuk Abizar, bunda gak sempet mandiin Abizar, bunda gak sempet nimang² Abizar. tapi inshaa Allah nak, lagu nina bobo itu akan bunda gantikan dengan sepotong do'a untuk Abizar.. semoga bila sudah saatnya nanti kita ketemu disana ya sayang"
(TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...