Loading...

Sabtu, 02 September 2017

Model Seksi Ini Ngaku Menderita Punya Payudara Jumbo, Sampai-sampai Bilang Begini

author photo
Model Seksi Ini Ngaku Menderita Punya Payudara Jumbo, Sampai-sampai Bilang Begini

BANGKAPOS.COM - Pengakuan mengejutkan dikeluarkan oleh model Playboy kelahiran Selandia Baru, Sarah Harris.Ia mengaku operasi payudara yang ia lakukan telah menghancurkan hidupnya.Beberapa tahun yang lalu, Harris telah mengubah bentuk payudaranya dari awalnya berukuran cup C ke DD.
Alih-alih membuatnya bahagia, implan itu telah menghancurkan hidupnya.Lebih dari itu, ia kini membenci dada yang sudah tidak asli itu.
Belum lama ini, perempuan 23 tahun itu mengunggah video di saluran YouTube.Di sana ia menjelaskan payudaranya yang baru telah membuatnya tidak nyaman dan merasakan sakit yang luar biasa.Harris memutuskan untuk operasi payudaranya setelah mendapat benjolan di dada, hanya dua hari sebelum pemotretan dengan majalah Playboy.Bagaimanapun juga, menjadi model Playboy adalah mimpinya.
“Alasan utama aku operasi payudara adalah karena aku harus menghadapi banyak pemotretan saat itu,” katanya.
“Tambahan yang masuk ke tubuhku terlalu banyak. Aku tidak tahan lagi dan berat badanku juga tidak sanggup menahannya.”Intinya, payudaranya yang besar benar-benar telah membuatnya sengsara.Harris pergi menemui dokter untuk berkonsultasi tentang benjolan itu.Dokter lalu merujuknya ke dokter bedah spesialis.
Dokter spesialis itu kemudian menyuruhnya melalukan operasi darurat karena takut benjolan itu berubah jadi kanker.
Karena tidak mungkin melakukan pemotretan hanya dengan satu payudara, Harris pun langsung melakukan operasi payudara.
“Aku tidak berpikir banyak tentang apa yang saya lakukan. Aku benar-benar tidak mempertimbangkan untuk melakukan pembesaran payudara,” ujarnya, menyesal.
Harris sejatinya menginginkan ukuran yang sama dengan payudaranya yang alami.
Tapi hasil operasi berkata lain, dan itu benar-benar membuatnya merasa kecewa.
“Aku membenci mereka (sepasang payudara), yang benar-benar telah menghancurkan hidupku. Aku selalu memakai aksesoris di leher untuk menutupi keduanya di depan umum,” akunya.
Tak hanya pada sisi psikologis, implan payudara itu juga diklaim Harris telah memberi dampak negatif terhadap kariernya.
Kini Harris berharap bisa melakukan operasi kembali, operasi untuk mengembalikan bentuk payudaranya ke ukuran C.
“Tujuan utamaku adalah mengobati rasa sakit di dada dan mendapatkan kembali rasa percaya diri dengan dadaku,” tutup Harris.
(Moh Habib Asyhad/Intisari-online.com)

Pose tanpa busana
Jaylene Cook
Jaylene Cook (Net)
Postingan inilah yang kerap membuat orang lainnya iri dan ingin mencicipi petualangan pergi ke gunung.Hal ini lah yang tampaknya menginspirasi seorang model cantik asal Selandia Baru satu ini.Sosok model tersebut adalah Jaylene Cook.Model yang juga menjadi sosok gadis sampul majalah dewasa Playboy ini baru-baru ini tampilkan kegiatannya saat mendaki gunung.Uniknya, usaha Jaylene Cook untuk mendaki Gunung Taranaki selama 7 jam ini bukannya dipuji, justru dikecam banyak netizen.Masalah utama yang dibicarakan netizen bukanlah terkait tulisan captionnya yang memang biasa saja.
Hujatan tertuju pada outfit yang dikenakan Jaylene Cook pada saat mendaki gunung setinggi 2.518 M ini.
Sosok Jaylene terlihat tak mengenakan sehelai pakaian apapun saat mencapai puncak gunung di Kepulauan Maori tersebut.
Aksi Jaylene yang hanya kenakan sepatu dan sarung tangan sambil bertelanjang memandang ke arah puncak itu dianggap sebagai hal tak senonoh.Hal ini terjadi mengingat Gunung Taramaki ternyata adalah gunung yang begitu sakral.Masyarakat mempercayai kalau kelakuan Jaylene ini tidak menghormati kesucian tempat tersebut.Banyak warga mengatakan bahwa tempat Jaylene berada adalah lokasi sakral yang dijaga oleh roh Taranaki dari kepercayaan etnik Maori tersebut.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...