Loading...

Selasa, 24 Oktober 2017

Cewek dan Cowok Kepergok Tanpa Busana di Kamar Mandi, Ada yang Ngaku Cuma Nonton TV

author photo
Cewek dan Cowok Kepergok Tanpa Busana di Kamar Mandi, Ada yang Ngaku Cuma Nonton TV

BANGKAPOS.COM - Kasus kejahatan seksual memang seolah terus bermunculan.Sebab, hampir setiap hari kasus itu terdengar, dan menjadi bahan pemberitaan.Mulai dari kasus pemerkosaan, pelecehan, hingga penyimpangan seksual.Oleh karena itu, para korban, khususnya kaum wanita harus waspada terhadap berbagai hal tersebut.Tujuannya, agar mereka terhindar dari kasus kejahatan semacam itu.Sebab, kasus semacam itu memang bisa menimpa siapa saja.

Itu seperti yang terjadi di sejumlah daerah yang ada di Indonesia.Meski berulang kali dirazia, namun tetap saja kejahatan seksual, termasuk asusila tetap saja terjadi.Baru-baru ini hal serupa terjadi.
Tepatnya di Kendal, Jawa Tengah.Seperti yang dilansir dari TribunJateng.com, sebanyak 15 pasangan (diduga) mesum terjaring razia penyakit masyarakat atau pekat yang dilaksanakan Satpol PP Kabupaten Kendal, Jumat siang (20/10/2017).

Petugas mengetuk dan membuka pintu kamar hotel melati di Jalan Lingkar Arteri Kaliwungu, Kendal.
Mereka menemukan pemandangan aneh-aneh dan unik.
Tribunjateng.com yang ada di lokasi, melihat beberapa pasangan tampak tergesa-gesa saat petugas Satpol PP tiba.Ada yang belum sempat mengenakan baju.Ada juga yang rambutnya basah.Mereka juga tampak gemetar saat didatangi petugas Satpol PP.Bahkan ada Satpol PP yang pergoki cowok dan cewek telanjang di dalam kamar mandi.Mereka buru-buru memakai pakaian baru kemudian keluar meski rambut dan tubuh masih basah.Pasangan mesum itu tak bisa menunjukkan kartu identitas saat diminta oleh Satpol PP.Petugas kembali memeriksa kamar-kamar yang disewa tamu hotel dan menemukan pasangan remaja yang berasyik masyuk di dalam kamar.

"Saya gak ngapa-ngapin cuman nonton tv saja kok," ujarnya.Kasi Ops Satpol PP dan Damkar Kendal Puji Sumaryono mengatakan, razia ini menyasar pasangan bukan suami istri yang ngamar di hotel melati.Selain itu juga untuk menegakan operasi yustisi.Dia mengatakan 15 pasangan digerebek di dua hotel."Kami akan rutin lakukan razia pekat agar Kendal bersih, " ujarnya.

Dulu anak tetangga sekarang anak sendiri
Sementara kejadian lain datang dari Sumatera Utara.Sungguh biadab kelakukan BC (41) warga Tanjungmorawa, Deliserdang ini.Meski sudah pernah dihukum atas kasus pencabulan, mantan Napi di Lapas Tanjunggusta ini masih tak kapok juga melakukan perbuatan tak senonoh.Bahkan lebih bejat lagi.Jika sebelumnya BC mencabuli anak tetangganya, perbuatan itu kembali diulanginya dengan mencabuli putrinya sendiri SFC alias F (15).

"Pelaku ini mantan napi mencabuli putrinya sendiri sejak masih duduk di bangku SD. Korban diancam sehingga takut dan pasrah dicabuli pelaku hingga berulang kali," kata Kasubdit IV /Renakta Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Hari Sandy Sinurat, Senin (23/10/2017).
Terungkapnya pencabulan itu setelah korban membeberkannya kepada ibunya inisial SM.
Awalnya ibu korban tidak percaya.

Hingga akhirnya pernah mendengar pelaku membentak dan memaki serta mengancam korban saat hendak dicabuli di dalam kamar."Ketika dipergoki ibu korban, pelaku berdalih sedang memukul nyamuk. Pelaku pura-pura tidur di samping korban, lalu mencabulinya. Korban pasrah karena diancam, dibentak dan dianiaya oleh pelaku," ucapnya.Tak tahan melihat anaknya trauma, ibu korban kemudian melaporkan kasus ini ke Polda Sumut.Tak berselang lama, pelaku pun diciduk. Kepada penyidik, pelaku mengakui perbuatannya."Kasus cabul anak di bawah umur," ucap BC dengan memakai sebo di depan Gedung Ditreskrimum Polda Sumut.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...