Loading...

Rabu, 25 Oktober 2017

Lagi, Bujang Sekayu Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Undangannya Viral di Sosmed

author photo
Lagi, Bujang Sekayu Nikahi Dua Wanita Sekaligus, Undangannya Viral di Sosmed

BANGKAPOS.COM--Tidak semua wanita sepakat dengan adanya poligami.Meskipun di dalam agama Islam diperbolehkan, kebanyakkan wanita menolak dengan keras hal tersebut.Namun,  sosial media pernah dihebohkan dengan foto pengantin pria menikahi dua wanita sekaligus.
Ardiansyah (25) warga Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).Pasalnya lelaki tangguh ini berhasil menemukan cinta senjatinya yakni Ria (25) dan Pegi (21) yang kini menjadi istri sahnya. 

Pemuda berperawakan tegap ini sehari-seharinya berkerja sebagai petani karet, dan juga menjadi tulang punggung keluarga karena menanggung 5 orang saudaranya.Walaupun dalam keadaan tidak berkecukupan, Ardiansyah selalu tetap bersemangat dalam melakoni kehidupan sehari-harinya. 

Bagaimana kisah cinta Ardiansyah bermula?.

Hal ini diceritakan langsung dari mulutnya, Ya tepat pada 6 tahun lalu, kisah cinta Ardiansyah dimulai dengan bertemu Ria, keduanya bertemu ketika saling dijodoh-jodohkan teman dari sana mereka berdua merajut cinta.Setelah empat tahun berselang hubungan cinta keduanya berlangsung lancar tanpa ada kendala, sampai suatu ketika Ardiansyah menghadiri sebuah pesta di desanya.Perlu diketahui Ardiansyah juga merupakan lelaki idamban di desanya, karena ia memiliki suara yang cukup merdu dalam bernyanyi di pesta.Pada saat di pesta itulah Ardiansyah dikagumi oleh seorang perempuan yakni Pegi, bak gayung bersambut keduanya berkenalan sehingga terjalinya hubungan pacaran.Namun, hubungan antara Ardianysah dan Pegi tidak diketahui oleh Ria.
Hingga suatu hari Ria mengajak Ardiansyah untuk melanjutkan hubungan pada jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Hal itu juga diiyakan oleh Ardiansyah, dengan mengatur tanggal dan waktu pernikahan. Namun, rencana pernikahan tersebut diketahui oleh Pegi dengan mengatakan bahwa ia sayang dan ingin dinikahi juga.Perkataan tersebut membuat Ardiansyah gundah gulana dengan dilema yang terjadi, akan tetapi pada akhirnya ia memutuskan untuk menikahi gadis dari Desa Karang Ringin dan Desa Karang Anyar.Berbekal keberanian dan kepercayaan diri yang tinggi, Ardiansyah langsung menemui orang tua Ria, M Iskandar dan Hasna, orang tua Pegi Karang Mulyadi dan Frida.
Langkah berani dan bertanggung jawab yang akan diberikan olehnya disambut baik oleh orang tua Ria dan Pegi, sehingga keduanya melangsungkan pernikahan pertama pada 23 April 2017, dengan menikahi Pegi, lalu pada 14 Mei 2017 menikahi Ria.

Nah, ternyata apa yang dilakukan oelah Ardiansyah akan segera berulang.Pasalnya dunia maya kini dihebohkan dengan postingan undangan pernikahan.Yang membuatnya heboh adalah satu pria menikahi dua wanita sekaligus.Dikutip dari akun instagram pria tersebut bernama Cindra warga Desa Lumpatan II Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.Wanita yang dinikahinya adalah Indah Lestari Desa Pilip 9 Teluk Kijing Kecamatan Lais Musi Banyuasin Sumatera Selatan.
Serta satu wanita lagi bernama Perawati Warga Desa Teluk Kecamatan Lais Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Akad nikah dengan Indah akan dilaksanakan pada Senin 6 November dan dengan Perawati pada Rabu 8 November.Tribun Sumsel masih mencoba mengonfirmasi perihal beredarnya undangan pernikahan ini.Namun demikian netizen langsung heboh.Mereka ramai-ramai berkomentar ada yang bilang itu adalah editanNamun ada pula yang percaya bahwa itu benar adanya

hestyutami_linggaputri Editan kali 
chrissia8 INNALILLAHI.....
ikafitriana29 Masa iya ?
ithaul04 W A R B I A Z A H
adameidisini Ada kawin tigaaa

astutizhety Walah...seminggu nikah dua kali, pasti ada sebab musababnya ni
deshywulandarii Sekali nikah sama 2 cewek sekaligus..huaduhhh
shofiatinsiti@harjo_id luar biasa
melissa.caca86 Mgkn orgnya kembar mak
karuniaria@gabriella.hartono nah kaaaaannnnn
nara.rianiIni ortu nya kok ya ngerestuin ya
wiwitindaht13Wadohhh udah nyampe ke makrum.
(Tribunsumsel/M. Syah Beni)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...