Loading...

Jumat, 27 Oktober 2017

Video Mesum Hanna Annisa Makin Heboh, Kini Beredar Pesan Berantai untuk Para Cewek

author photo
Video Mesum Hanna Annisa Makin Heboh, Kini Beredar Pesan Berantai untuk Para Cewek

BANGKAPOS.COM - Beredarnya video syur yang diduga dilakoni oleh wanita bernama Hanna Annisa bersama kekasihnya mencuri perhatian publik.
Dalam sekejap nama Hanna Annisa menjadi trending di mana-mana.
Bahkan beberapa sumber mengatakan bahwa videonya memiliki lebih dari satu versi.

Video-video syur ini pun turut menyeret nama almamater pendidikan.
–– ADVERTISEMENT ––
Ada yang bilang pelaku di video itu mahasiswi universitas ternama di Jakarta, ada juga yang menyebut pelajar dari Samarinda.

Tidak hanya itu. Ada yang bilang kalau si wanita di dua video adalah orang yang berbeda, tapi ada juga yang mengklaim jika wanita tersebut orang yang sama.
Masih simpang siur memang.
Polisi pun masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.
Di tengah kehebohan video syur tersebut, salah seorang netizen membuat Tweet berantai.
Cuitan pemilik akun @ficofachriza itu mendadak viral karena pesannya sangat menohok.
Apakah isinya?
Berikut cuitan lengkapnya: 
1. Mau ngetweet random. Jangan diserang. Kalo ga suka, janjian aja, kita berantem. Gausah nyerang gue lewat sosmed.
2. Pernah mikir gak sih dalam keadaan gimana cewek dan cowok merekam adegan sex mereka secara amatir?
3. Dikepala gue, pasti cowok yang minta. "Yang, rekam yuk." Kalo udah di kamar.
"Yang, nanti kita pas itu, kita rekam yuk." Kalo masih di cafe.
4. Kenapa seperti ini? Karna sebagai cowok, gue tau, bahwa cowok rela jadi murahan untuk sesuatu yang sedang ingin ia tuju. Misal, pas pdkt.
5. Terus akan terjadi penolakan, "ah ngapain sih." Langsung jurus cowok murahnya keluar. Mohon-mohon, kasih-kasih alesan.
6. Gue pernah nanya temen gue yg ganteng, suka videoin cewek, "ini lu mintanya gimana?" "Bilang aja buat bahan kalo nanti kamunya lagi jauh."
7. Cowoknya bangsat, ceweknya bego. LU GAK HARUS JADI PENANGGUNG JAWAB ATAS HASRAT BIRAHI SI COWOK, ANJ****G! KENAPA MAU AJA DEH..
8. Ngobrol lah, bergaul, punya temen cowok lah, jangan dunia lu isinya cowok itu aja. Kan kita makhluk sosial, orientasinya jgn cowok aja.
9. Kan dia gak selamanya ada, kalo dia pergi, hidup lu nanti mau digimanain.
10. Main sama cowok-cowok bangsat juga ga ada salahnya, tongkrongan cowok bangsat isinya tentang gimana cara ngambil keuntungan dari cewek.
11. Kalo lu bisa jaga diri, perhatiin apa yang mereka omongin, dari segi mana cowok2 ini mau ambil keuntungan dari cewek, hindarin.
12. Karna percayalah, video yang lu bikin, adalah konsumsi anak-anak tongkrongan. Abis lu bikin sama dia, temen2 di tongkrongannya pada liat.
13. Anak-anak udah hilang respect sama lu, salah cowok lu? Nggak maaan, mereka tetep main bareng. Satu-satunya yang rugi, ya elu.
14. Mungkin ketidak mengertian gue tentang cewek sama kayak ketidak mengertian kalian tentang cowok.
15. Karna ada beberapa aib di tongkrongan yang kadang malah jadi achievment. Tergantung jenis tongkrongan itu bangsatnya dalam bidang apa.
16. Misalnya tongkrongan anak-anak berantem, dia bangga kalo udah bocorin pala si A. Tongkrongan pemabuk, dia bangga minum A tapi ga jackpot.
17. Nah kalo tongkrongan yang doyannya di kamar, ena-ena. Dia saling share udah ke kosan bawa siapa, sejauh mana, ada bukti atau ngga.
18. Ini mah asli, gue bukan lagi mau protes atau apa, ini mah edukasi aja. Gue juga ga terlalu mau ngurusin selangkangan lu.
19. Maksud gue, masing-masing dari kita, punya dosa yang kita lakukan atau diam-diam kita kerjakan.
20. Apapun itu, lakukanlah dengan cara yang pintar, yang tidak merugikan dirimu setidaknya saat di dunia.
21. Di akhirat mah, following-followers ga harus tegor-tegoran kok. Jadi ya itumah nanti, diurus masing-masing.
22. Terakhir pesen buat cowok yang nyebar, ga ada kata lain selain elu bajingan rendahan.
23. Lu merendahkan diri lu dengan meminta itu direkam, merendahkan cewek lu dengan merekamnya, juga merendahkan cinta jadi sebatas nafsu belaka.
Tweet berantai ini mendapat respons beragam dari pengguna Twitter.
Ada yang tidak setuju, tapi tak sedikit pula yang mendukung.
@andar_sihombing: klo mnurutku, merekam adegan sex dgn pasangannya sih boleh2 saja..kerna setiap org punya fantasi seksual yg berbeda
tp masalahnya klo sex sm yg bukan suami ato istri sah..itu baru bodoh..aplg klo cowok ya bajingan yg cuma ngejar sex dan pamer sm teman2nya
@KrnDia: This thread, ngebuka mata ngebuka pemikiran 
@dewoerlangga21: mantab jiwa bang twettan lu hari ini. keren..
@MeryLieana: nah.. ini keren. setuju bgt aku ma tweet‏.
Nah, bagaimana pendapatmu?
(Tribun Kaltim/Syaiful Syafar)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...