Loading...

Rabu, 08 November 2017

Anak Lelakinya Tak Sengaja Menghamili Pacar, Si Ibu Awalnya Sudah Memaafkan, Tapi Ketika Melihat "Foto Pacarnya", Ia Langsung Berteriak Geram!

author photo

Belum lama ini, website Jepang Offisoku membagikan sebuah "percakapan seru" antara ibu dan anak laki- lakinya.

Ceritanya anak laki- lakinya yang sudah SMA ini tidak sengaja menghamili pacar, dan karena si ibu tidak ingin membuat anaknya depresi, ibu ini pun tidak marah dan justru malah menyemangati anaknya. Namun siapa yang sangka, setelah mendapat dukungan, si anak malah memberikan "balasan pesan" seperti ini! Ibunya sampai berteriak geram!
Sponsored Ad

Isi percakapan di atas:

Sang anak mengirim pesan pada ibunya yang mengatakan bahwa ia baru- baru ini mendapat pacar dan tak sengaja menghamilinya. Meskipun belum cukup umur, tapi bagaimana pun juga anak di dalam kandungan ini adalah sebuah nyawa, akhirnya mereka ingin tetap mempertahankan dan berniat melahirkannya, anak ini pun berjanji akan bekerja sambilan dengan giat agar bisa mendapatkan uang lebih.

Melihat pesan ini, si ibu pun menjawab dengan lembut:
"Kalau begitu berjuanglah! Kalau kalian mengalami kesulitan, bilang saja pada ibu! Kalau ada waktu bawa pacarmu pulang, ibu ingin lihat.."

Melihat balasan ibunya, sang anak pun sangat terharu, ia sangat berterima kasih atas pengertian ibunya dan mengatakan bahwa pacarnya sangat cantik dan imut, bentuk tubuhnya pun bagus.

Sang ibu pun kembali bertanya apakah anaknya punya foto sang pacar?

Akhirnya, si anak pun mengirimkan fotonya..
Sponsored Ad
Tadaang!

HAHAHAHA, masih ada captionnya lagi : "Tuh, perutnya sudah kelihatan sedikit buncit.. Tapi badannya masih bagus, kan? Aku suka banget deh sama dia."

Sang ibu pun tidak bisa berkata- kata lagi, ia pun membalas:
"Ohh, kayaknya kamu sudah perlu ke dokter jiwa deh.. Iya, pacarmu cantik banget! Semoga hidup kalian lancar dan bahagia, ya.. Kalau kamu sekali lagi bohongi ibu, kamu tidak akan dapat makanan lagi! Jangan harap bisa masuk ke rumah!"

Melihat kata "tidak akan dapat makan lagi", sang anak pun langsung balas dengan manja:

"Maaf deh bu...Habisnya belakangan ini ibu tampak lesu.. Jadi ingin membuat ibu tertawa sebentar.. Kasih aku makan dong, plis.."

Akhirnya ibu pun hanya membalas, " Iya, iya.. berisik banget sih!"

LOL, ibunya udah baik gitu, eh si anak malah membalasnya kayak gini..

Bagaimana menurutmu?

Sumber: Coco

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...