Loading...

Kamis, 09 November 2017

Cewek WAJIB BACA! Ternyata "Memakai Bra Setiap Hari" Akan Membuat Payudaramu Berakhir Seperti "Ini"! 90% Produsen Bra Sengaja Tidak Ingin Kamu Tahu!

author photo
Semenjak puber, kaum hawa mulai mengenakan bra. Wanita diajarkan betapa pentingnya bra, untuk mencegah buah dada menjadi kendur. Tetapi, penelitian terbaru mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan!

Faktanya, memakai bra sama sekali tidak bisa mencegah buah dada kendur, tapi malah membuat buah dada menjadi semakin cepat kendur!
Sponsored Ad
▼ Sebenarnya, slogan "memakai bra dapat mencegah payudara kendur" hanyalah propaganda oleh para produsen pakaian dalam supaya produknya laku. Sebenarnya, mengenakan bra setiap hari akan membuat otot payudara berangsur-angsur melemah dan semakin mudah untuk melorot/kendur.

▼ Penelitian lain juga menunjukkan mengenakan bra saat tidur akan menurunkan kualitas tidur dan menyebabkan kanker. Untuk menopang payudara, bra didesain untuk memberi tekanan pada area dan pembuluh darah di sekitarnya.
Sponsored Ad
▼ Tidak memakai bra malah lebih banyak manfaatnya, seperti sirkulasi darah di daerah dada akan menjadi lebih baik. Saat wanita stop mengenakan bra, kulit dan metabolisme akan menjadi lebih baik. Bergerak terasa nyaman dan leluasa, memungkinkan kulit sekitar dada untuk bernafas dan peredaran darah jadi lancar.
▼ Terakhir, ada satu lagi rahasia yang para produsen bra tidak ingin kamu tahu, yaitu jika kamu tidak memakai bra, ukuran payudara masih ada kemungkinan untuk bertambah besar. Remaja perempuan yang baru memasuki masa puber sebaiknya tidak memakai bra yang terlalu kencang, atau sekalian tidak usah memakai bra sama sekali (bisa menggunakan alternatif lain seperti singlet atau sports bra).
Ya, memang di negara Asia seperti Indonesia sulit untuk tidak mengenakan bra saat keluar rumah, tidak seperti di negara barat. Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah dengan melepas bra saat tidur atau di rumah. Juga, pilihlah bra yang tidak berkawat atau yang tidak memberi tekanan pada area dada dan sekitarnya.

Demi kesehatan dan kecantikan payudara, yuk SHARE artikel ini ke teman-teman wanitamu! Semoga bermanfaat!

Sumber: bomb

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...