Loading...

Rabu, 08 November 2017

Mama Cantik Ini Digerebek Polres Labuhanbatu Saat ‘Nikmat’ Bareng 3 Pria Sekaligus…

author photo
(medansatu.com/habibi)
MEDANSATU.COM, Medan – Sedang ‘nikmat’ bareng 3 pria sekaligus di dalam kamar, seorang mama cantik digerebek polisi. Kentang berat sudah pasti…
Wanita bernama Dani Perawaty Harahap (31), warga Cikampak, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut), itu digerebek petugas Polres Labuhanbatu.
(medansatu.com/habibi)
Saat digerebek, ia sedang menggelar pesta di dalam kamar dan saling sedot bersama tetangganya, Heri Gunawan (35), dan dua pria warga Torgamba, Labusel, Adi Putra Aruan (34) dan Andika Marwan Syahputra (23).
Informasi yang dihimpun medansatu.com, Kamis (2/11/2017) menyebutkan, penggerebekan dilakukan Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Labuhanbatu di sebuah rumah, Dusun Asahan, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Labusel, pada Selasa petang (31/10/2017).
Saat ini, mama cantik dan 3 pria itu sudah ditahan di sel Polres Labuhanbatu-Polda Sumut. Dari keempatnya diamankan 3 paket sabu seberat 73 gram, 1 buah pipet sekop sabu, 2 buah kaca pirek berisikan sabu, 3 pipet air mineral, 9 plastik klip kosong, 2 buah mancis, dan 2 buah buku catatan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang membenarkan penggerebekan tersebut. Dia mengatakan, pihak serius dalam melakukan penindakan dan penegakan hukum tindak pidana narkotika.
“Ada empat orang warga Labusel bersama barangbukti sabu dengan berat brutto 73 gram yang kita amankan,” kata AKBP Frido melalui pesan WhatsApp.
AKBP Frido mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan pemeriksaan intensif. “Masih pendalaman peran mereka mas, sehingga nanti bisa maksimal penerapan pasalnya,” sebut mantan Kasubdit II/Hardatahbang Polda Sumut itu.
Hal yang sama diungkapkan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Jamakita Purba. Saat dihubungi dia mengaku masih melakukan pengembangan. “Betul ada 4 orang yang kita amankan, sementara tim masih melakukan pengembangan. Pemilik sabu itu tersangka Heri,” katanya singkat. (habibi)

loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...