Loading...

Rabu, 29 November 2017

Pertama Liat Gambar Ini Cuman Ngerasa "Ngeri dan Jijik", Tapi Coba Perhatikan Baik-baik!! Kalau Matamu Jeli, Kamu Pasti Menemukan "Keanehan"!

author photo
Nggak ngerti lagi ini orang maksudnya apa.. Hahahaha.. tapi kok bisa yah?!?!?!?!
Kalau kamu liat sekilas foto ini, pasti yang langsung kamu rasain itu bakalan, 「Hiiyyy astaga!! Ngeri banget!!」 dan kamu nggak akan berani liat lagi..
Tapi tunggu dulu.. Kalau diliat-liat, kayaknya nggak semengerikan itu lho!! Perpaduan warna merah putih yang keliatannya kayak darah ini, ternyata cuman selai buah dan marshmallow!
Kalau kamu ngeliat momen dia dibuang dari atas tangan ini, kamu bakalan langsung ngerti!!
Hebat banget yah ini orang! Bisa-bisanya pake selai sama marshmallow dan bikin orang ngeri kayak gitu!!

@Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...