Loading...

Jumat, 10 November 2017

Serem Banget Sih! Pria Ini Membeli Buah "Semangka Langka Seharga Ratusan Juta", Tapi Ketika Dibuka, Isinya Adalah … Yaelahhh, Bikin Nangis Gigit Jari Deh!

author photo
Jika biasanya buah semangka berbentuk bulat atau lonjong, semangka di beberapa negara ini memiliki bentuk yang unik dan tak biasa. Karena bentuknya yang unik, semangka-semangka tersebut dibandrol dengan harga yang fantastis yakni ratusan juta rupiah.

Seperti semangak di Jepang ini contohnya, seorang desainer asal Jepang baru-baru ini telah menciptakan semangka dengan bentuk yang unik. Bentuk tersebut mulai dari kotak, bentuk hati dan segi tiga. Dari laporan yang ada, karena bentuknya yang unik, semangka dibandrol dengan harga hingga mencapai 336 juta rupiah.
Sponsored Ad

Bagi para pencinta buah di Jepang, konsumsi buah semangka dengan bentuk unik memang menjadi kebanggan tersendiri. Ini juga dinilai sangat menyenangkan. Tak heran, walau harganya sangat fantastis, tetap ada pembeli yang rela merogoh kocek dalam untuk mendapatkan semangka tersebut.

Okuda Nichio, pemilik toko buah semangka tersebut mengatakan, "Sangat sulit untuk mendapatkan bentuk buah yang sempurna. Aku sedikitnya membutuhkan waktu selama 15 tahun untuk mendapatkan buah dengan bentuk dan rasa sempurna."
 
Beda negara beda bentuk, sedangkan di Tiongkok baru-baru ini ditemukan buah semangka berbentuk ingot (emas batangan dari China), walaupun tidak semahal Jepang, semangka China ini dijual dengan harga 6 juta rupiah. Dan di sisi luar semangka terukir karakter Cina 福 Fu yang artinya keberuntungan.
 
Dan ada seorang pria yang sengaja membeli semangka mahal ini untuk dimakan. Alasan dia membeli karena dia ingin jadi yang pertama mencoba buah semangka dengan bentuk aneh dan dia percaya bahwa setelah makan buah ini akan membawa keberuntungan untuk dia dan keluarganya.
 

Setelah ia membawa pulang semangka mahal itu, ia memotong dan membelahnya, dan ia kecewa berat dengan isi di dalamnya. Karena dia melihat bahwa semangka itu sudah terlalu mateng dalamnya.
 
Tapi apa boleh buat, karena buah yang ia beli sangat mahal, jadi enak tidak enak ia harus memakannya. Dan ketika ia memakannya, rasanya manis hambar dan airnya banyak, sehingga waktu digigit pun tidak segar. Kulit buahnya pun lembek dan agak pucat. Pria itu pun sempat kesal tapi apa boleh buat, semakin diingat-ingat harganya semakin ia menyesal.

Dari kasus pria ini mengajarkan pada kita bahwa jangan sembarang beli buah yang bentuknya unik dan lucu tapi tidak tahu bahwa rasanya hambar. Tapi pilhlah buah semangka yang memiliki ciri-ciri seperti di bawah ini:
 
1.Warna tangkainya berwarna kecoklatan.
2.Batangnya mengecil dan lama kelamaan akan mengering.
3.Buahnya cukup berat.
4.Kulit buahnya akan menggelap.
5.Jika buah semangka diketuk dengan jari maka bunyinya tidak nyaring, hal tersebut pertanda buah semangka tersebut banyak isinya.

Sumber: Buzzhand

Tulisan, gambar dan video yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...