Loading...

Jumat, 03 November 2017

Suami Kerap Berada di Luar Rumah, Saat Pulang Istri Sudah Hamil, Ternyata Pelakunya Pria Ini

author photo
Suami Kerap Berada di Luar Rumah, Saat Pulang Istri Sudah Hamil, Ternyata Pelakunya Pria Ini

BANGKAPOS.COM - Dalam membina sebuah hubungan rumah tangga, saling percaya adalah sebuah hal yang wajib diutamakan.Tanpa adanya rasa saling percaya di antara pasangan, percekcokan pun bisa terjadi.Saking parahnya, ancaman perceraian siap membayangi pernikahan tersebut apabila keduanya sudah berbeda paham lagi.Hal inilah yang dirasakan dalam rumah tangga sepasang suami istri di Afrika Selatan.
–– ADVERTISEMENT ––
Melansir dari Daily Live, percekcokan mulai timbul karena rasa percaya sang istri kepada suaminya kian menipis.
Sering tak ada di rumah dan kerap bertikai, sang istri pun merasa kalau suaminya tidak menyayanginya lagi.

Alhasil, dirinya pun mulai mengkhianati kepercayaaan yang diberikan oleh suaminya dengan cara berselingkuh.Diam-diam, sang istri pun menjalin hubungan selingkuh dengan seorang pria kaya asal Nigeria.Malam demi malam, kisah asmara terlarang ini berlanjut tanpa diketahui oleh sang suami yang sibuk keluar rumah.Meski awalnya semua berjalan mulus, rahasia haram ini akhirnya terbongkar juga.Ya, perselingkuhan ini mulai terciduk setelah sang istri hamil karena selingkuhannya.

Hal ini mulai terbongkar kala sang suami memergoki istrinya mulai alami gejala berbadan dua.Kejadian itu dirasanya aneh karena selama ini mereka jarang sekali melakukan hubungan badan.
Dengan emosi, akhirnya sang suami berhasil mengorek identitas siapa bapak dari bayi yang dikandungnya ini.Nah, karena mulai terkuak, sang suami pun memberanikan diri menciduk sang selingkuhan yang berasal dari Nigeria ini.Dengan rasa amarah yang tinggi, suami ini hendak mempolisikan sang pria dan memberikannya balasan yang setimpal.Percekcokan yang diprediksi akan melahirkan baku hantam ini malah temui ending yang tidak terduga.
Bukannya berkelahi, keduanya justru berdamai.

Usut punya usut sang pria asal Nigeria itu meminta maaf kepada sang suami dengan membelikannya sebuah mobil!
Mobil yang diberikannya pun bukan sembarang kendaraan roda 4.
Tak tanggung-tanggung, sebuah mobil mewah Mercedes-Benz G-class senilai Rp 4,8 miliar ia berikan kepada sang suami sebagai ucapan permintaan maaf-nya.
"Saya tahu apa yang saya lakukan salah... tapi saya merasa lebih baikan saat dia mau menerima hadiah saya. Ia akhirnya mau menerima fakta bahwa istrinya merupakan pacar rahasia saya" ujar pria Nigeria itu.
"Saat ini pacar rahasia saya itu sedang hamil dan akan segera melahirkan anak saya. Awalnya dia (sang suami) marah tapi ketika saya mengiming-iminginya sebuah mobil, kemarahannya sekejap lenyap, " ujar sang pria yang memiliki nama panggilan John itu.
Daily Live pun mewancarai salah satu sumber yang merupakan teman dekat dari keluarga wanita yang hamil tersebut.
Ia mengaku bahwa dia sebenarnya sudah tahu betul tentang perselingkuhan tersebut.

Namun, dirinya tidak pernah berpikir bahwa hubungan terlarang tersebut akan menyebabkan kehamilan.
Teman istrinya ini sendiri mengaku kecewa karena sang suami itu mau-mau saja menerima pemberian hadiah Mercedes-Benz dari sang pria Nigeria sebagai permintaan maaf.
"Orang-orang Nigeria tampaknya tidak akan pernah menganggap serius lagi pria dari negara kita (Afrika Selatan) karena kasus ini." ujarnya kepada Daily Live.
"Orang macam apa yang menerima hadiah dari pria yang menghamili istrinya? Dia akan menghamilinya (sang istri) lagi dan membelikan sang suami bodoh mobil lain. Saya sangat kecewa, "katanya kepada media.

Sang suami dari kasus viral ini pun juga sempat diwawancara terkait keputusannya ini.
Ia pun berkata "Salah kalau bilang saya bodoh. Intinya adalah kita tidak bisa membalikkan apa yang terjadi. Kami duduk sebagai laki-laki dan mengakhiri masalah ini dengan cara logis"
"Alkitab mengatakan bahwa kita harus memaafkan dan melupakan dan saya juga selalu memimpikan mengendarai Mercedes G-Class....alhasil, Natal pun datang lebih awal untuk saya dan keluarga saya," kata suami yang tidak ingin disebutkan namanya.

"Bayi itu akan lahir dan aku akan menjaganya sebagai milikku. Jika sang ayah aslinya ingin membawanya ke Nigeria, saya tidak keberatan. Saya akan memberi istri saya dukungan yang dia butuhkan senantiasa. Itulah pernikahan . Saya mencintai istri saya dan tidak akan meninggalkannya karena kasus kehamilannya ini "tambahnya.
Waduh! Kalau sudah begini, siapa nih yang salah?
Sang istri yang selingkuh, atau suaminya yang kelewatan oportunis dan matre?
(TribunStyle.com/ Bobby Wiratama)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...