Loading...

Senin, 06 November 2017

Suara Desahan Bikin Ayah Penasaran, Saat Pintu Dibuka, Putrinya Sedang…ASTAGA!

author photo
(ilustrasi/foto: dream.co.id)
MEDANSATU.COM, Bali – Suara desahan dari kamar putrinya bikin penasaran sang ayah. Benar saja, saat pintu dibuka, ia melihat putrinya dan seorang pemuda sedang ‘bermain’ tanpa pakaian sama sekali. Shock berat…
Kasus tersebut langsung dilaporkan sang ayah, PS, ke Mapolresta Denpasar dengan surat bukti laporan polisi No. LP-B/1552/XI/2017 /Bali/Resta Dps. Peritiwanya di terjadi di kamar rumah korban, Jalan Tukad Citarum Renon, Denpasar.
Dalam laporannya, PS mengatakan, putrinya yang masih di bawah umur, PSW (15), ‘diehem-ehem’ oleh seorang pemuda yang diduga pacarnya, NM, yang juga masih di bawah umur.
Perbuatan terlarang itu terungkap saat PS pulang ke rumah dari tempat kerjanya untuk makan siang. Ia terkejut saat mendengar suara desahan pria dan wanita dari kamar putrinya.
Karena penasaran, PS membuka pintu. Ia pun terkejut melihat putrinya sedang membungkuk dan seorang pemuda sedang berdiri di belakang putrinya. Keduanya juga sama-sama tak memakai baju.
Pasangan bau kencur itu diamankan lalu dibawa ke kantor polisi, tentunya setelah diminta mengenakan pakaiannya. Demikian dilansir jpnn.com hari ini, Kamis (2/11/2017).
Saat dikonfirmasi wartawan, Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto membenarkan laporan tersebut. Menurutnya, terlapor sudah diamankan dan masih didalami keterangan. “Baru saja kami amankan, masih pengembangan,” terangnya. (*/msc)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...