Loading...

Kamis, 09 November 2017

Wanita Wajib Baca! Sebenarnya, "Buat Apa" Sih Ada Suami?! "Jawaban Wanita" Ini Berhasil Buat Semua Pria di Dunia Terdiam!

author photo

Ketika lapar, aku bisa masak sendiri. Ketika baju kotor, aku bisa mencuci sendiri. Selain itu, aku juga bisa mencari uang sendiri, mengurus rumah sendiri, menyetir mobil sendiri, dan melakukan aktivitas menyenangkan sendiri. Sedangkan kalau ada suami, aku masih harus cuci pakaiannya, masakin buat dia, dan juga menjaga hubungan dengan keluarganya.  
Sponsored Ad
Yang paling menyebalkan adalah, mendengar seorang pria sombong berkata, "Kami para pria setelah bercerai masih bisa mendapatkan wanita muda, sedangkan kalian wanita setelah bercerai bisanya hanya mendapatkan pria tua."

Hal ini benar-benar membuatku tidak habis pikir!

Yang membuat seorang wanita kecewa bukan karena seorang pria tidak punya uang, tapi karena seorang pria tidak punya "harapan". Sebenarnya semua alasan dan kebohongan seorang pria bisa dilihat oleh wanita, tapi kami para wanita tidak mengatakannya secara langsung. Selamanya, jangan pernah meremehkan wanita. Sebaliknya, tunjukkan ketulusan hatimu kepada wanita. Jangan membiarkan seorang wanita kesepian, karena ketika mereka mulai terbiasa, maka wanita akan merasa tidak membutuhkan seorang pria lagi.

Banyak orang bilang, seorang wanita jangan terlalu kuat, jangan terlalu mandiri, dan jangan terlalu hebat, karena nanti tidak ada orang yang berani mendekat. Namun, jika seorang wanita tidak kuat dan tidak mandiri, siapa yang akan membantu mereka di kala mereka terjatuh? Karena itulah, sebagai seorang wanita juga harus kuat dan mandiri.

Sponsored Ad
Seberapa banyak waktu seorang pria menyisihkan waktunya untuk seorang wanita, sama dengan seberapa dalam cintanya untuk wanita.

Jika ada seorang pria mapan dan penampilannya menarik, tapi dia tidak mempunyai waktu menemanimu, maka hal ini patut dipertanyakan. Jika dia mencintaimu, kenapa tidak meluangkan waktunya untukmu?

Kegagalan seorang pria yang paling besar adalah, memberikan kesempatan kepada pria lain untuk menyenangkan wanitanya. Setiap orang yang tidak mengerti cinta, akan bertemu dengan orang yang mengerti cinta. Kemudian mereka menjalani kisah yang menyakitkan, hingga akhirnya berpisah. Pada akhirnya, orang yang tidak mengerti cinta, perlahan-lahan mulai mengerti, tapi ketika itu terjadi, orang yang mengerti cinta, sudah tidak mencintainya lagi.

Seorang wanita harus berani mengatakan selamat tinggal kepada pria yang menyia-nyiakan dirinya. Jangan menunda-nunda dan menipu diri sendiri!

Seorang wanita yang tidak dihargai dan tidak dianggap, harus berani mengambil keputusan dan meninggalkan prianya, karena pria yang cinta dengan pasangannya, tidak akan membiarkan pasangannya terluka dan tersakiti!

Seorang wanita, jika sudah memutuskan untuk berpisah, sebaiknya dia tidak ragu dan perlahan pergi melupakan segala kenangan yang ada. Karena jika kamu ragu dan menerima kembali priamu yang telah menyakitimu, maka pria tersebut akan memandang rendah dirimu!

Seorang wanita harus tahu bagaimana mencintai diri mereka sendiri, harus tahu bagaimana menghadapi cobaan dan rintangan hidup, karena tidak ada yang bisa membantumu, kecuali dirimu sendiri!
Sponsored Ad
Seorang wanita sebaiknya tidak memberikan "100% apa yang ada pada dirinya" kepada seorang pria, karena ketika priamu pergi meninggalkanmu, maka tidak ada yang tersisa darimu!

Seorang wanita sebaiknya tidak semata-mata percaya kepada janji-janji seorang pria, karena tidak ada janji yang pasti dan dia belum tentu bisa menepatinya!

Hati-hati ya, sebaiknya jangan terlalu bergantung pada orang lain! Yuk share artikel ini ke teman-temanmu!

Sumber: lookforward

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...