Loading...

Minggu, 24 Desember 2017

6 Alasan Mereka yang Jarang Pamer Kemesraan di Media Sosial, Justru Bertahan Lama

author photo
Kok di Instagram nggak ada foto-foto mesra sama pacar sih?
Sebuah hubungan akan terasa semakin legit dan romantis apabila ada kemesraan di dalamnya. Kemesraan tersebut juga bisa membuat kamu dan dia semakin meletup-letup saat beradu pandang berdua. Tapi bagaimana jika kemesraan itu justru diumbar ke ruang publik, seperti sosial media?
Selain membuat kesal para single yang masih berusaha kuat berdiri sendiri, mengumbar kemesraan di media sosial juga akan mengundang banyak komentar, baik komentar positif maupun negatif. Kelangsungan hubunganmu bisa terancam dengan komentar-komentar yang secara nggak langsung mempengaruhi. Sebab mengumbar secara berlebihan kemesraan baik di media sosial atau di mana pun hanya akan membawa kerugian. Itulah mengapa, mereka yang jarang memamerkan kemesraan malah bisa awet dan bertahan lama.

1. Hubungan kalian jadi minim drama, karena nggak ada campur tangan orang lain di dalamnya

Nggak drama via www.tum
Pengguna sosial media memang jumlahnya semakin bertambah tiap tahunnya. Hal itu berarti jika kamu terus mengumbar kemesraan di sana, akan ada banyak orang yang tahu dan tertarik untuk campur tangan dalam hubungan kalian. Dengan nggak adanya campur tangan dari para warganet yang budiman, hubungan kalian akan minim drama. Sebab setiap ada masalah akan segera kalian selesaikan bersama.  Masalah kalian jadi nggak berlarut-larut dan melibatkan banyak orang lain yang dapat memperkeruh suasana.

2. Kalian juga lebih fokus untuk sama-sama membangun hubungan, karena minimnya komentar negatif dan provokatif yang ada


Fokus ke hubungan via www.unsplash.com
Di setiap sosial media, pasti ada aja orang-orang yang suka memberikan komentar negatif tanpa melihat kenyataan. Apalagi sampai membujuk kalian untuk menyudahi hubungan hanya dengan melihat apa yang diunggah. Menurut mereka, apa yang terpampang di layar merupakan kenyataan, makanya mereka berani untuk berspekulasi dan berpendapat sendiri. Tanpa mengumbar kemesraan kalian akan lebih fokus untuk membangun hubungan. Mengingat tenaga dan waktu kalian nggak habis untuk mengurusi komentar negatif yang ada.

3.Rasa cemburu juga jarang ada, karena kemesraan hanya kalian berdua yang merasa

Rasa cemburu jarang ada via elizabethwellsphoto.com
Katanya cemburu itu tanda cinta. Ah masa iya?

Namun bagaimana jika cemburu tersebut disebabkan karena kehadiran orang ketiga yang nggak suka melihat kemesraan yang kalian unggah di media sosial? Pasti kesal dan bete ‘kan? Makanya dengak nggak mengumbar kemesraan di sosial media, bisa jadi sebuah usaha untuk “menjaga” dia serta hubungan kalian dari orang-orang di luar sana. Menurut kalian, lucu saja jika akhirnya cemburu itu disebabkan orang lain yang tak tahu menahu soal hubungan kalian dari luar dan dalam.

4. Nggak mengumbar kemesraan membuat hubungan lebih nyaman, mengingat nggak ada yang mengganggu privasi kalian

Kalian jadi lebih nyaman via www.elizabethwellsphoto.com
Rasa nyaman merupakan salah satu hal yang bisa membuat hubungan kalian terus berjalan. Rasa nyaman tersebut dapat kamu dan dia wujudkan dengan nggak mengumbar kemesraanmu dan dia ke sosial media. Kamu sadar bahwa apabila kalian mengunggah kemesraan di ruang publik, mau nggak mau privasi kalian bakalan terusik dan bisa menganggu kenyamanan dalam hubungan. Nggak akan ada juga pendapat serta direct message yang menghakimi saat kalian tengah menghadapi masalah.

5. Kamu dan dia memang nggak ingin show off ke banyak orang. Karena kalian sadar bahwa hubungan ini terlalu berharga untuk sekadar dipamerkan

Terlalu sayang untuk dipamerkan via elizabethwellsphoto.com
Sebuah hubungan memang nggak seharusnya sebagai ajang pameran. Karena hubungan merupakan komitmen dua orang untuk berjalan bersama-sama, meskipun salah satu di antara kalian nggak kuat lagi untuk melangkah. Untuk itu kamu nggak mau memamerkan hubunganmu ke hadapan dunia untuk mendapatkan perhatian mereka. Apalagi untuk show off mengenai kemesraan kalian. Rasanya hubungan dan kemesraan di dalamnya terlalu berharga untuk kamu dan dia pamerkan di dunia maya hanya untuk mendapat likes dan eksistensi.

6. Nggak mengumbar kemesraan justru membuat kalian saling percaya bahwa sejatinya kemesraan itu hanya untuk kalian berdua

Mesra hanya untuk kalian berdua via elizabethwellsphoto.com
Dengan nggak mengumbar kemesraan yang ada, membuat kalian percaya bahwa cukup kamu dan dia aja yang merasakan. Komentar serta penilaian dari orang lain rasanya nggak terlalu penting bagi kalian. Sebab memang kamu dan dia lah yang pantas untuk melakukan hal itu semua. Nggak perlu rasanya kamu pamer kemesraan di sosial media agar dibilang pasangan yang romantis dan predikat relationship goals biar sah sebagai generasi millenials.. Nggak perlu juga mengumbar kemesraan di soal media agar mendapat predikat siapa yang paling dia cinta. Toh, di dalam hatinya sudah ada namamu yang terukir indah di sana.
Memang sih, mengunggah momen kemesraan di sosial media nggak ada salahnya. Tapi bukankah momen tersebut lebih terasa maknanya jika dinikmati hanya berdua? Selain bisa bikin kalian terus-terusan jatuh cinta, juga bisa membuat hubungan kalian bertahan lama walaupun jarang update kemesraan di media sosial yang ada.
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...