Loading...

Jumat, 22 Desember 2017

7 Kejadian "Pembalasan Dendam Mantan Pacar" Setelah Putus Ini Nusuk Hati Banget! Apalagi Nomor #7, Bikin Nangis Liatnya!

author photo


Memiliki pasangan yang bisa saling menemani, saling mendukung adalah hal yang paling membahagiakan. Hal ini pasti akan membuat para jomblo iri setengah mati!
Sponsored Ad
Namun, tidak semua hubungan bisa berjalan awet. Ditambah zaman sekarang adalah zaman serba instan, cinta saja bisa dibuat instan. Terkadang sulit untuk menghindari perselisihan bahkan hingga perpisahan.

Dilansir dari ebaumsworld, berikut beberapa kejadian perpisahan yang amat tragis. Walaupun sangat kejam, tapi bisa bikin netizen tertawa juga!

1. Membakar barang pemberian mantan pacar masih bisa dihitung sebagai hal kecil.

2. Gadis ini mengatakan bahwa mantan pacarnya mengancam akan menyebarkan foto telanjangnya jika mereka putus.

Jadi, ia memutuskan untuk memposting sendiri fotonya ditambah dengan pesan ancaman yang ia tag ke teman dan keluarga mantan pacarnya.

Sponsored Ad
3. Michael: GPS Tracker - $250, Kamera Nikon dengan lensa zoom - $1600, menangkap suamiku berbohong dan membeli papan billboard ini dengan tabungan kami - tidak ada harga.
Kamu boleh bilang sama Jessica bahwa kamu akan pindah! -Jennifer

4. Membuang semua pakaian mantan

5. "Lelaki ini telah menyakiti hatiku, jadi sekarang barang-barangnya aku bagikan secara gratis!"

Sponsored Ad
6. "Ini adalah mantan pacar gila yang berpendidikan. Dia tidak merusak apapun, hanya saja membuat kamu kesulitan masuk ke dalam mobil."

7. Waduh, hancur dah mobilnya…

Hati-hati banget nih kalo milih pacar! Jangan sampe udah putus malah berakhirnya tragis gini…..

Sumber: hottimes

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...