Loading...

Jumat, 08 Desember 2017

Cewek Thailand Ini Dijuluki "Gembrot, Jelek", Tapi Sekali Lihat "Tampang Cowoknya", Jutaan Netizen Langsung Syok Teriak: GAK ADIL!

author photo
Di Thailand, ada seorang seleb internet bernama HappyPolla. Ia ramai menjadi perbincangan netizen, tapi bukan karena wajahnya yang cantik atau lekuk tubuhnya yang hot, melainkan wajahnya yang bulat dan tubuhnya yang "berisi". Netizen tambah menjadi-jadi lagi setelah cewek ini menampangkan foto kekasihnya di internet!
Sponsored Ad
HappyPola memang bukanlah tipikal seleb internet yang selalu menampilkan selfie cantik, OOTD kekinian dan foto-foto yang diambil dengan sempurna di instagram, tapi ia tetap berhasil mencuri perhatian dengan video-video lucunya.

Sponsored Ad
Ia adalah seorang pelawak yang tak takut tampil, berani dan gokil! Banyak orang tertarik dengan aura positif, humoris dan semangat yang ia pancarkan. Fanspagenya juga sudah dilike lebih dari 1 juta orang!

Ia pernah mengunggah foto di facebooknya dengan caption, "Aku bukan cewek cantik, juga gendut, tapi cowokku… jirr GANTENG ABIS!"

Semua netizen pun dikejutkan dengan foto ini. Bisa terlihat jelas jauhnya perbedaan antara keduanya. Namun sayangnya, baru-baru ini ia mengumumkan kalau mereka berdua baru saja putus, namun tampaknya, Pola segera menemukan penggantinya, "oppa Korea" yang tak kalah ganteng!
Sponsored Ad

(Yang kiri mantannya, yang kanan cowok barunya)

Cowok barunya ini bernama Phillip, usia 25 tahun, badan kekar, muka kayak artis boyband Korea, tinggi, jauh lebih ganteng dari pacarnya yang sebelumnya.


Hmm… ternyata cinta tidak memandang gemuk atau kurus, cantik dan jelek yah guys! Walaupun jelek, tetap bisa dapat pasangan cakep! Semoga mereka bahagia deh!

Sumber: BH

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...