Loading...

Minggu, 03 Desember 2017

Ditipu Brimob Gadungan, Mahasiswi Cantik Kehilangan Harta dan Perawan

author photo
Image result for Ditipu Brimob Gadungan, Mahasiswi Cantik Kehilangan Harta dan Perawan
ilustrasi

 Medan – Mahasiswi cantik Universitas Negeri Medan (Unimed) ini, Richna Andriani (23) warga Jalan ‎Pancing, Kecamatan Medan Tembung, rugi dua kali. Harta bendanya ludes, perawannya juga hilang diembat pacarnya, Mujiyono (27), yang ternyata anggota Brimob gadungan.
Andriani pun hanya bisa meratapi nasibnya dan melaporkannya ke Polsek Medan Timur. Untungnya lelaki penipu sekaligus ‘penghisap madu’ itu berhasil ditangkap. Saat ini warga Jalan Pasar IV, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli itu mendekam di balik jeruji besi tahanan Polsek Medan Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pertemuan korban dan pelaku terjadi enam bulan lalu. Saat berkenalan, pelaku mengaku anggota Brimob Polda Sumut berpangkat Brigadir yang bertugas di Detasemen A Bijai. Yakin dengan penampilan dan pengakuan pelaku, korban pun langsung klepek-klepek masuk dalam jebakan..eh..pelukan pelaku.
Selanjutnya korban dan pelaku pun berpacaran. Korban selalu membanggakan pelaku di hadapan teman dan keluarganya. Pasalnya jarang-jarang ada gadis seberuntung dia, dapat pacar tampan, anggota polisi pula. Karena korban yakin pelaku benar-benar anggota Brimob, ia pasrah saja menyerahkan perawannya saat baru pacaran sebulan.

Aksi ‘Yes No Oh Yes No’ itu pun berlanjut hingga beberapa kali saat ada kesempatan dan keinginan. Tak cuma itu, sebulan lalu atau saat usia pacaran keduanya jalan lima bulan, pelaku pun semakin dalam menggerogoti korban. Dengan alasan butuh biaya untuk pendidikan agar cepat naik pangkat, pelaku lalu meminjam uang sebesar Rp8 juta kepada korban.

Demi masa depan pacarnya juga masa depannya, korban lalu memberikan uang Rp8 juta kepada pelaku. Tapi itu belum cukup, sebelum pergi pelaku sempat mengambil jatah ‘Yes No Oh Yes No’ kepada korban. Setelah berhasil mendapat uang Rp8 juta plus kehangatan sampai klimaks, pelaku pamitan pulang.
Beralasan kendaraannya rusak, pelaku lalu meminjam sepeda motor Yamaha Mio BK 3318 VAG milik korban. Dia juga meminjam 2 unit HP dan 1 unit laptop milik korban. Alasannya untuk kepentingan 

persiapan ujian kenaikan pangkat. Korban yang sudah terlanjur klepek-klepek langsung memberikannya.
Pelaku pun pergi meninggalkan rumah korban sambil membawa semua harta benda korban. Bahkan sebelum pergi, pelaku sempat mendapat jatah cium pipi. Sejak saat itu pelaku tak pernah muncul lagi, HP nya juga mati. Korban pun mulai kelimpungan. Apalagi pencariannya ke sejumlah tempat tak membuahkan hasil.
Setelah konsultasi dengan keluarganya, mahasiswi cantik ini pun baru sadar jadi korban penipuan. Ia pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Timur. Petugas Reskrim Polsek Medan Timur lalu melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Medan Timur, AKP Alexander Piliang, mengatakan kasusnya masih dalam penyelidikan. “Kasusnya masih kita lidik. Selain melakukan penipuan, pelaku juga telah melakukan hubungan suami istri dan berjanji akan menikahi korban. Namun, hingga kini janji tersebut tidak ditepati,” terangnya. (herdiansyah talib)

@Medansatu.com
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...