Loading...

Kamis, 28 Desember 2017

Heboh! Suara Misterius di Langit Batam Getarkan Atap Rumah…

author photo
(ilustrasi/ist)
MEDANSATU.COM, Batam – Suara misterius menggelegar mirip suara pesawat dan petir di langit, hebohkan warga Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (26/12/2017).
Suara misterius yang membuat atap rumah dan ruangan bergetar itu tak hanya sekali. Hingga saat ini telah terjadi dua kali, yakni pada pukul 09.00 WIB dan pukul 12.36 WIB.
“Atap rumah saya juga bergetar karena suara itu,” ujar Yuni, warga Nagoya. Suara misterius juga dirasakan, Mala, warga Batu Ampar. “Batu ampar ada terasa. Sampai bergoncang isi rumah,” ujar Mala.

Begitu juga warga lainnya merasakan hal yang sama. “Batu Ampar bergetar tadi atap-atap rumah,” kata Alam. Hingga kini belum ada kejelasan mengenai suara asing tersebut.
Peristiwa aneh ini juga ramai dihebohkan pengguna Facebook di Batam. “Baru saja terdengar suara dentuman dan getaran, atap rumah bergetar,” ujar pemilik akun Facebook, Ari.
“Apa sebenarnya yang terjadi, baru saja terdengar bunyi suara ledakan dan teras getaran hingga ke atap rumah,” tulis pemilik akun Facebook Imam.
Namun ada juga warga yang menduga suara dahsyat itu adalah suara petir. “Suara petir,” ujar seorang warga. Namun ia heran mengapa ada suara petir di cuaca yang sangat cerah.
Pihak Bandara Hang Nadim Batam pun juga belum mengetahui kejadian tersebut. “Tidak ada,” ujar Suwarso, General Manager BUBU Bandara Hang Nadim Batam saat dikonfirmasi batamnews.co.id (grup medansatu.com). (ind)
Loading...
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...