Loading...

Kamis, 14 Desember 2017

Kakek Ini Meraba "Bagian Vital" Wanita "Dengan Gila" Di Jalanan, Tapi Anehnya, Cewek- cewek Itu Malah "Menikmati"?!

author photo
Nih kakek lagi ngapain sih… -.-
Belakangan ini seorang kakek asal Tiongkok lagi ramai diperbincangkan di internet nih!
Kakek  tersebut bernama Luo Dong. Kini ia tinggal di Amerika dan profesinya adalah seorang tukang pijat jalanan.

Kakek ini mendadak menjadi viral karena cara pijatnya sangat tidak biasa dan terkesan "mesum". Ia dapat langsung "menggosok" payudara dan alat kelamin wanita ketika ia memijat, benar- benar bikin gagal paham!
 
Selain menyentuh bagian sensitif para wanita, kakek ini juga sering menghisap bagian leher dan kepala!
 
Namun anehnya, setelah dipijat kakek Luo Dong, kebanyakan wanita mengaku bahwa mereka merasa puas, meskipun ada juga yang merasa sangat canggung ketika bagian vitalnya disentuh.
 
Lebih hebatnya lagi, kakek ini juga dapat memberikan instruksi memijat lewat videocall!
 
Kakek Luo Dong pun sudah memiliki beberapa channel YouTube sendiri, salah satunya "Luo Dong Channel 2".
 
Subscribernya udah banyak juga, lho!

Tapi karena aksinya ini tampak agak "diluar jalur", channel Youtubenya pun banjir hujatan Netizen.
 
Banyak Netizen yang  menghujat dirinya kakek mesum, kakek gila, maniak gak tahu malu dan sebagainya…
Tapi kakek Luo Dong mampu menempis semua komentar negatif dengan pernyataannya ini:
 
Intinya, kakek Luo Dong merasa para lelaki itu cuma bisa iri hati, dan gak bisa mikirin masalah pada payudara wanita, padahal penyakit payudara bisa diatasi dengan pijatan yang benar.

Kakek Luo Dong juga memberikan layanan pijat ini secara gratis, lho! Namun para tamunya boleh memberinya sumbangan..
 
Tamu kakek Luo Dong juga bukan hanya wanita, banyak juga kok pria yang ia pijat…
 
Cara pijatnya juga sama, bakal menekan payudara dan alat kelamin…
 
Bahkan juga dihisap…
 
Kalau penasaran dengan cara pijat kakek Luo Dong secara keseluruhan, kamu bisa langsung nonton videonya dibawah ini:

Yah, meskipun terlihat aneh, tapi tampaknya kakek Luo Dong memang bermaksud baik... Bagaimana menurutmu?

@Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...