Loading...

Rabu, 27 Desember 2017

Kenapa Cowok Suka "Peluk Cewek" Waktu Tidur? Ternyata Banyak Orang Gak Tahu "Alasan Mengejutkan" Dibaliknya!

author photo
Kamu perlu mengetahui, saat wanita menyerahkan dirinya untuk lelaki yang dikasihinya, perlu berapa banyak cinta?
Kamu perlu mengetahui, kenapa wanita membelakangi kamu saat tidur? Itu karena dia tidak suka melihat punggungmu saat tidur.
Saat kamu memeluknya waktu tidur, itu memberikan rasa aman baginya sepanjang malam.
Sponsored Ad
Kamu perlu mengetahui, wanita itu selalu menganggap setiap hubungan percintaannya, seperti cinta pertamanya. Menganggap itu juga sebagai hubungan cinta terakhirnya seumur hidup ini.
Kamu perlu mengetahui, wanita suka cemburu bukan karena dia tidak percaya padamu, namun karena kamu di dalam hatinya itu terlalu sempurna, sehingga dia tidak pernah berharap kalau kesempurnaan ini ada di mata wanita lain.

Kamu perlu mengetahui, wanita yang begitu mencintaimu, ketika kamu mulai marah-marah, ia akan membalik badannya dan langsung mengucurkan air mata.
Kamu perlu mengetahui, saat wanita meneteskan air mata di jalanan, tak peduli ada atau tidak orang yang melihatnya, tandanya hatinya benar-benar terluka.
Kamu perlu mengetahui, wanita hanya akan bawel pada lelaki yang benar-benar ia cintai, juga akan marah-marah dan ngomel pada lelaki yang benar-benar ia pedulikan.

Sponsored Ad
Kamu perlu mengetahui, segala sesuatu yang dia lakukan, semua emosi buruknya, sebenarnya itu hanya ingin bermanja padamu dan mendapatkan perhatianmu.
Kamu perlu mengetahui, kalau dia tidak mencintaimu, dia tidak akan pernah emosi padamu, tidak akan berharap kamu memanjakannya dan tidak akan pernah menitikkan air mata untukmu, karena orang yang tidak dia cintai sama sekali tidak memiliki kemampuan itu.
Kamu perlu mengetahui, kalau kamu meninggalkan dia, dia akan sendirian, dia akan merasakan ketakutan yang sangat besar, semua itu hanya karena dia sangat mencintaimu.
Semuanya karena kamu kurang mengerti dirinya.

Wanita mengetahui terlalu banyak hal yang tak perlu ia tahu, namun pria tidak mengetahui terlalu banyak hal yang seharusnya ia tahu.

Semoga saja setiap pria bisa menghargai dengan baik wanita di sampingmu dan benar-benar mencintainya tanpa mengharapkan balasan.

Semoga setiap pria tidak lagi membuat wanitanya menangis, tidak lagi membuat mereka sakit hati, apalagi sampai membuat wanita kehilangan harapan. Karena saat wanita benar-benar mencintai seorang pria, ia akan kehilangan seluruh dunianya saat kehilangan pria itu.

sumber : womanclub

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...