Loading...

Kamis, 28 Desember 2017

‘Kids Jaman Now’ Lagi Viral, Nge-Bully Pemotor, Ternyata Korbannya Polisi…

author photo
Empat Kids Jaman Now saat dibawa ke kantor polisi. (foto: facebook)
MEDANSATU.COM, Medan – Parah! ‘Kids Jaman Now’. Sok jadi raja jalanan, nge-bully pengendara motor. Eh! Ternyata korbannya polisi, beginilah jadinya…
Kejadian ini dialami anggota polisi Guntar Prawiro Zed. Peristiwa itu langsung viral setelah diunggah ke akun Facebooknya. Kisah polisi yang di-bully pengendara motor itu telah dibagikan 2.964 Kali dan disukai 6,6 ribu.
Seperti dilihat medansatu.com pada Rabu (27/12/2017) menyebutkan, peristiwa ini terjadi di jalan raya Bangkalan, Jawa Timur (Jatim). Berikut kisah viral yang diunggah pada Sabtu (23/12/2017) lalu:
Inilah kids jaman now..
Raja jalanan..
Maunya membully, tp apesnya yg dibully seorg polisi..kena tilang deh..He..He..
Ceritanya Td pagi saya brgkt dr Surabaya menuju Bangkalan, berpakaian dinas lengkap dgn menggunakan jaket..sampe di jl raya akses Suramadu sisi Madura saya terhalangi oleh 4 org anak muda ini yg berkendara menutupi jln..karena saya mengejar apel pagi pukul 05.30 WIB, saya klakson ke4 anak muda ini..Klakson pertama mereka tdk menghiraukan sama sekali, pada klakson kedua, sengaja saya mengulang2 klaksonnya agar mereka tdk menutup jln..
Alhamdulillah, mereka mau membuka jln utk saya..namun dgn sinis mereka menatap saya..saya tdk menghiraukan tatapan mereka karena saya memang harus mengejar waktu..
Mungkin karena mereka merasa tdk dihiraukan, mulailah hasrat membully mereka, mereka tunjukkan..mereka mengejar saya, menyalip dgn cara zig zag, menunggu saya melewati mereka..kemudian mengulangi mengejar saya kembali..hal ini mereka lakukan sebanyak 5 kali
Dalam hati, saya cma bertanya apa mereka ini gak ngerti kalo saya ini polisi?pdhl dr sepatu n celana coklat Dines sdh bs ditebak kalo saya ini polisi..(apa mungkin karena saya pake tas ransel, jd dikira anak Pramuka ya?ha..ha..ha..)
Namun karena emosi dan niat utk membully itu gede bgt, jd mereka spt gelap mata..sampai pada perlakuan mereka yg terakhir, menyalip saya dgn cara zig zag yg hampir aja menyebabkan terjadinya laka lantas antara saya dgn salah seorg dr mereka..

Di titik ini, saya merasa jengkel dan harus bertindak..kemudian saya kejar mereka ber4 yg kembali memperlambat laju kendaraannya dgn maksud utk mempermainkan saya, saya berhentikan motor saya tepat di dpn mereka..
Dgn songongnya, mereka mulai menantang dan mengintimidasi..saya dgn tenang membuka jaket saya..dan..eng..Ing..eng..
Mereka akhirnya sadar saya bkn anak Pramuka, tp saya polisi..Xixixixi..
Yg di dpn saya mulai ciut, yg di belakangnya tepok jidat dan yg dibelakangnya lg dah mewek ber2..
Saya minta SIM n STNK mereka, saya ajak mereka sarapan tilang pagi2..dan waktu di kantor saya bertanya kpd mereka
Empat Kids Jaman Now saat dibawa ke kantor polisi. (foto: facebook)
Saya : “kalian masa’ gak tau saya ini polisi?” Mereka menjawab : “saya kira anak SMA atau org kantoran biasa pak”
Hmmm..dlm hati ini jengkel tp ya kok lucu..He..He..
Sangking niatnya ngerjain saya, nih anak2 mahasiswa IA*N ini sampe rela melenceng jauh dr tujuan perjalanan mereka ke Sampang..
Jgn diulangi lg ya conk..conk..
(hendrix)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...