Loading...

Jumat, 08 Desember 2017

Mengerikan! Ketergantungan Akan Sabu-sabu Bisa Menyebabkan Gila Sex!!

author photo
Jauhilah Narkoba karena hidupmu terlalu berharga untuk hancur karena obat-obatan...
Apa pendapatmu, jika ada teman atau orang-orang di sekitarmu yang mengatakan bahwa ada barang bagus, tidak ada efek samping dan akan bikin kamu heppi terus?? Janganlah percaya, jaman ini banyak sekali korban-korban dari pengidap narkoba, dan salah satunya adalah shabu-shabu jenis methamphetamine bentuknya seperti gula kristal, tidak berwarna dan berbau, dia termasuk dalam daftar raja narkoba, yaitu narkoba yang sangat berbahaya. Banyak artis papan atas yang menjadi korban shabu-shabu jenis ini. 

Mari kita lihat perbandingan sebelum dan sesudah mengkonsumsi narkoba
Ada seorang pakar dibidang ini mengatakan bahwa abad ke 21 ini merupakan abad yang sangat berbahaya, jika ada 1 orang yang mengenal narkoba, teman-teman atau orang disekitar pun akan terlibat, dan peredarannya sangat cepat. Angka yang mengejutkan telah muncul dari beberapa negara maju, Tokyo 82.1%, dan sudah hampir 70,000 korban dari narkoba dan 72% merupakan korban dari shabu-shabu jenis methamphetamine. Sebuah angka yang sangat menakutkan bukan!
Shabu-shabu sangat mudah diproduksi, khasiat yang keras dan bisa membantu dalam berhubungan seksual. Efek samping dari obat ini mempunyai pengaruh yang kuat terhadap syaraf dan kerusakan otak. Si pemakai shabu-shabu akan selalu bergantung pada obat bius itu dan akan terus berlangsung lama, bahkan bisa menyebabkan sakit jantung atau bahkan kematian. Selain itu juga membuat wajah pemakainya jadi rusak. Bahan baku dari narkoba ini adalah yodium dan fosfor merah yang menjadi senyawa hydriodic.
Cara pembuatannya sangat gampang dengan bahan yang juga dapat di dapatkan dengan mudah
Hampir separuh dari pengguna narkoba yang menjadi korban adalah wanita
Ada seseorang pemakai shabu-shabu ini yang merupakan wanita malam, ia merasa efek methamphetamine ini sangatlah terasa, sebelum memakai, ia akan merasa khawatir dan sangat peduli dengan hal-hal fisik tamu yang akan dilayaninya, tetapi setelah ia memakai shabu-shabu, ia merasa sangat bergairah dan hal-hal yang dipikirannya sudah hilang tak terpikirkan lagi.
Penggunaan shabu-shabu memang bisa menstimulasi psikologi seseorang, aktifitas seksualnya bisa meningkat. Memang cara ini adalah cara yang instan, namun apapun yang berlebihan pasti bisa menimbulkan efek samping. Harus bayar harga!
Resiko paling mahal yang harus siap-siap Kamu bayar adalah timbulnya gangguan saraf. Hal ini terjadi karena penggunaan narkoba selalu mempengaruhi sistem syaraf limmbik (sistem syaraf pusat), tempat segala aktifitas manusia berpusat. Mulai dari kemampuan kognitif (kemampuan untuk berpikir), afektif (menyangkut emosi dan perasaan) dan motorik (kemampuan untuk bergerak), semua dipengaruhi oleh sistem limmbik
Bahan ini mempengaruhi sistem jaringan hipotallamus, sehingga seseorang yang menggunakannya bisa menjadi lebih gembira. Setelah dikonsumsi terus-menerus, pengguna akan merasa kebal dan dosis yang dulunya dikonsumsi akan ditambah lagi, menjadi suatu hal yang konsumtif dan ketagihan, setelah tahap ini, dampak yang akan terjadi adalah rusaknya sistem syaraf dan parahnya bisa menyebabkan kematian!!
Jangan sia-siakan kehidupan yang hanya sekali saja yah guys!!

@Cerpen.co.id
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...