Loading...

Minggu, 31 Desember 2017

Saat Digerebek, Pria Ini Sedang ‘Main Bertiga’ dengan Istri dan Pria Lain di Hotel…

author photo
Tersangka Rio diapit dua petugas. (foto: merdeka.com)
MEDANSATU.COM, Jatim – Gila! Pria muda ini menjual istrinya ke pria lain seharga Rp 300 ribu, lalu ikut main bertiga di kamar hotel.
Suami edan itu bernama Bandar Priyo Handoko alias Rio (23), warga Kavling Mentari, Dusun Tambak Rejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim).
Untungnya polisi telah menangkap pria tak bermoral itu. Ia kini ditahan di sel Polrestabes Surabaya, untuk menjalani proses hukum.
“Korban berisnial ISM, istri pelaku, dijual ke pria lain dengan harga Rp 200 ribu-Rp 300 ribu melalui Facebook. Pelaku ditangkap di salah satu hotel di Jalan Jemursari, Surabaya,” kata Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol I Dewa Gede Juliana, Kamis (28/12/2017).
Kenapa Rio menjual murah istrinya? Kompol Juliana mengatakan, itu karena pelaku ingin ikut juga saat istrinya ‘dieksekusi’ pelanggan atau istilahnya thr**some alias satu perempuan dua laki-laki.
Dijelaskannya, saat menjalankan bisnis haram itu, pelaku menggunakan akun Facebook Naila Puspita. Pria nakal yang berminat bisa langsung mengirim pesan ke inbox, setelah harga disepakati, lalu ketemuan di hotel.
“Saat digerebek, tersangka sedang main bertiga dengan istri dan pria nakal pelanggannya,” tambahnya.
Ketiganya langsung dibawa ke Mapolrestabes Surabaya. Setelah menjalani pemeriksaan, hanya pelaku yang ditetapkan tersangka. Sedangkan istri dan pria nakal itu hanya dijadikan sebagai saksi. (*/MC)
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...