Loading...

Jumat, 22 Desember 2017

Sekilas "Foto Ibu Hamil" Ini Tampak Biasa, Namun Bila Diperhatikan, Ia Membawa "Pesan Tersembunyi" yang Menyayat Hati! Netizen Sampai Mewek!

author photo
Foto kehamilan atau biasa disebut maternity shoot sedang nge-tren banget di kalangan para mahmud (mamah muda) saat ini. Meski butuh budget besar, para ibu muda ini rela saja melakukan photoshoot karena ingin mengabadikan momen berharga tersebut. Biasanya maternity shoot tidak hanya dilakukan oleh sang ibu, namun juga ditemani oleh suami dan anak- anak lainnya (bila ada).

Meski sedang nge-hits banget, sayangnya calon ibu muda yang bernama Veronica Philips ini tidak bisa melakukannya…

1. Veronica memang melakukan foto kehamilan, namun ia hanya sendirian… Kira- kira ada apa ya?

Sponsored Ad
Foto- foto kehamilan ini juga langsung jadi sorotan dunia maya,lho…

2. Sebenarnya, semua orang dunia tertarik pada foto Veronica bukan karena fotonya saja, tapi karena "kisah tersembunyi" yang tersimpan di baliknya.

Coba kamu perhatikan setiap fotonya, semuanya mengandung pesan menyedihkan yang bikin hati perih…

3. Ya, Veronica tidak bisa berfoto bersama suaminya, Brandon, karena sang suami sedang bertugas di luar negeri.

Walaupun sepi dan hampa, Veronica tetap ingin melakukan photoshoot tersebut. Saat menghubungi sang fotografer, Jennifer McMahon, Veronica memberikan permintaan khusus bahwa ia ingin berfoto sambil mengenakan baju suaminya.
4. Veronica juga bertanya pada Jennifer apa ia bisa menggabungkan foto dirinya dengan suaminya.

Bersyukur, karena teknologi zaman sekarang sudah canggih, permintaan Veronica ini pun bisa dikabulkan. Foto di atas ini adalah hasilnya, dan foto inilah yang menjadi sangat viral di dunia maya. Perhatikan deh, foto tersebut menunjukkan kontras yang sangat besar.

"Apa yang bisa saya katakan hanya Saya Rindu Dia." ucap Veronica. "Saya ingin memberi penghormatan untuk suami saya, meskipun kami terpisah oleh jarak, namun kami sangat dekat di foto ini."

"Foto ini melambangkan cinta dan komitmen kami meski terpisah.."

5. Jennifer mengaku ia sangat sedih mendengar kisah Veronica.
Oleh karena itu, Jennifer pun berusaha mengabulkan permintaan calon ibu muda yang tegar satu ini.
6. Foto- foto ini diunggah oleh Jennifer di sosial media dan langsung mendapat banyak tanggapan.

Banyak yang memuji ketegaran Veronica dan menyayangkan bahwa suaminya tidak bisa berada di sisi saat mengandung dan melahirkan nanti.
Jennifer pun mengatakan bahwa Veronica sempat menangis begitu melihat foto hasil editan yang menunjukkan Brandon menyentuh perutnya. (Mungkin Veronica ingin sekali mendapat kasih sayang dan sentuhan hangat dari suaminya)

Sebenarnya, kisah Veronica dan Brandon ini bukan satu- satunya. Masih banyak sekali pasangan di luar sana yang tidak bisa saling menemani karena beban pekerjaan dan berbagai hal lain. Yuk, mari kita doakan untuk para pasangan seperti ini agar mereka tetap bisa tegar dan jaga kesehatan!

Untuk Veronica, foto kehamilan ini terlihat sangat cantik, semoga sang suami bisa cepat kembali untuk bertemu sang buah hati, yah! Jangan lupa bagikan kisah mengharukan ini kepada teman- teman dan kerabatmu!

Sumber: Keepo, People.com
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...