Loading...

Selasa, 26 Desember 2017

Sekilas "Tukang Bubur" Ini Tampak Biasa Aja, Tapi Waktu Dia "Noleh", Pembeli Langsung Deg Deg Ser Semua!

author photo

Seorang penjual bubur di Bandung ini seketika viral setelah sosoknya terekspos di media sosial. Parasnya yang cantik dan menawan, membuat banyak orang jadi terpesona. Tak heran jika pembeli banyak yang ngantre untuk membeli bubur wanita cantik ini. Dan kebanyakan dari mereka adalah mengantri adalah abang-abang yang ingin melihat wajah cantik penjualnya. Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak ulasannya berikut ini.
Sponsored Ad

Tukang atau bubur cantik ini bernama Tati Rosmiati. Ia adalah seorang warga Saparko, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sehari-hari ia memang berjualan bubur dan nasi kuning Raos di sekitaran Jalan Babakan, Majalaya.

Wajahnya yang cantik, sering diabadikan oleh para pembelinya dan diunggah di media sosial. Mereka menganggap bahwa wajah cantik Tati seharusnya tidak berjualan bubur seperti ini. Hal ini yang membuat sosoknya viral dan jadi pembicaraan banyak orang.
Sponsored Ad
Salah satu pembeli yang sering mengunggah video Tati adalah pengguna Instagram bernama @abahmichi. Seorang pecinta vespa ini memperlihatkan bagaimana penjual cantik ini saat sedang meracik bubur. Ia terlihat lincah menuangkan bubur ke mangkok untuk para pembelinya.

Ia yang tidak tahu bahwa dirinya divideokan dan diunggah di media sosial mengaku kaget karena sosoknya jadi terkenal. Namun ia tidak masalah dengan hal itu karena setelah sosoknya viral warung bubur dan nasi kuningnya jadi semakin ramai. Diketahui bahwa jualan bubur dan nasi kuning yang dijalankan Tati ternyata adalah usaha turun temurun dari keluarga suaminya.

Melihat hal ini, banyak netizen yang ikut berkomentar. Mereka jadi ingin ikut makan disana dan juga memuji kecantikan Tati. Inilah beberapa komentar di antaranya.
Sponsored Ad
@agisti10: "Walah harus nyobain kayaknya bener ini mah @faninurilhm"

@nofiaristie: "Oohh ditempat saya ini mh depan toko matrial Babakan"

@alfan_juniardi: "Ini baru wanita idaman"

@hydra247: "iya tetehnya cakep"

@andreahendra46: "Kayak ada manis2nya"

Wah, cantik juga ya mbaknya. Kalau penjual buburnya cantik kayak gini sih, pembeli jadi banyak yang antri. Tapi sayangnya, dia udah punya suami. Jadi buat cowok-cowok jomblo yang sabar, ya. Masih ada kok banyak cewek cantik yang masih avaliable. Hehehe.

Sumber: yukepo
loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...