Loading...

Minggu, 31 Desember 2017

Ups! Saat Dirazia Polisi, Si Cewek Nggak Pakai Baju dan Buka Bra…

author photo
Para mahasiswi dan janda tang terjaring polisi. (foto: radarbali via jpnn)
MEDANSATU.COM, Bali – Mulai mahasiswi hingga janda terjaring razia polisi. Mereka digerebek dari dua penginapan berbeda karena diduga menjual jasa nikmat sebagai PSK.
Penginapan yang dirazia tersebut selama ini terkenal sebagai tempat esek-esek. Untuk sewa kamar dipatok Rp 50 ribu, sedang jasa nikmat PSK, baik mahasiswi atau janda Rp 300 ribu untuk nikmat singkat.

Untuk tarif segitu sudah termasuk fasilitas bed besar, kamar ber-AC, sabun dan handuk. Tapi tarif Rp 50 ribu itu hanya untuk sewa kamar ST atau kencan singkat.
Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aan Saputra mengatakan, ada dua penginapan yang digerebek, yakni Penginapan Taman Asri dan Penginapan Teduh Ayu, keduanya beralamat di Jalan Kebo Iwa Utara.
Dari dua penginapan itu, polisi mengamankan pasangan bukan suami istri berstatus mahasiswa. Yakni Nyoman AB (20), mahasiswa asal Banjar Peken Baleran, Kapal, Badung bersama Ni Putu LFY (20), dari desa yang sama.

“Saat digerebek yang cewek tidak baju dan bra. Setelah pakai pakaian lengkap baru diinterogasi anggota,” katanya sepeti dilansir jpnn.com, Rabu (27/12/2017).
Menurutnya, di lokasi sama juga diringkus seorang wanita bernama Ni Kadek E (30). Janda asal Jalan Kebo Iwa Pandan Sari Nomor 2, Denpasar itu diduga menjajakan diri sebagai PSK.
Polisi juga mengamankan pemilik penginapan bernama I Wayan Budiarta (41) warga Jalan Pagutan Denpasar, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat. Bahkan, polisi juga menjaring karyawan penginapan, yakni Wayan Suwarni (45) dan Desak Made Sriati (24).
Kedua karyawan itu merupakan warga lokal di sekitar TKP. “Karyawan ini menerima uang sewa penginapan Rp 50.000,” tutur Iptu Aan. Namun, selain menjadi pegawai penginapan, keduanya diduga menyediakan PSK. Tarifnya adalah Rp 300 ribu per PSK untuk sekali kencan.

loading...

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Loading...